Sukses

Ini Syarat Krisdayanti Mau Terima Tawaran Menyanyi

Krisdayanti mengungkapkan mengapa dia mau menerima tawaran menyanyi untuk album OST Ayat-Ayat Cinta 2

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti punya proyek baru. Diva asal Batu Jawa Timur ini terlibat dalam penggarapan original soundtrack (OST) film Ayat-Ayat Cinta 2, yang akan tayang di bioskop 21 Desember mendatang. 

KD, sapaan beken Krisdayanti mengaku sudah tak canggung bernyanyi lagu tema film. Apalagi lagu yang dibawakan ciptaa Melly Goeslaw.

"Sebelumnya kan sudah pernah (OST Surga Yang Tak Dirindukan 2). Jadi sudah ketemu gayanya. Apalagi lagu yang saya bawakan ciptaan Melly Goeslaw," ungkap Krisdayanti di sela-sela peluncuran album OST Ayat-Ayat Cinta 2 yang bertajuk The Greatest Love Story, di KFC Kemang, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Buat MD Music, produser album ini dan Jagonya Music and Sport Indonesia, susah-susah gampang mengajak sang diva ikut terlibat di album kompilasi yang juga melibatkan Rossam Raisa, dan artis muda lainnya. 

Apa syaratnya hingga Krisdayanti mau ikut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raul Lemos dan Mantan Istri

Krisdayanti menegaskan, setiap job menyanyi di panggung dan produk rekaman yang digarapnya, selalu berdasarkan syarat lampu hijau dari sang suami, Raul Lemos. "Untuk album ini suami saya sudah kasih restu. Itu yang penting," kata istri pengusaha Timor Leste ini.

Dan lampu hijau itu diberikan salah satunya karena Raul Lemos menggemari film pertama Ayat-Ayat Cinta yang diedarkan di bioskop tahun 2008. "Ya dia (Raul Lemos) senang banget sama filmnya yang dulu. Waktu itu dia masih sama (istri) yang lama kan. Dan saya masih dengan yang itu (Anang Hermansyah)," kata Krisdayanti dengan gaya kocak disambut tawa para wartawan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.