Sukses

Blake Lively Kecelakaan Saat Syuting, Produksi Film Ditunda

Liputan6.com, Los Angeles - Blake Lively mengalami kecelakaan saat sedang melakukan syuting untuk film terbarunya, The Rhythm Section. Akibatnya, proses produksi film tersebut harus ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Hal tersebut diumumkan melalui pernyataan resmi dari pihak rumah produksi pada E! News, Senin (4/12/2017). Blake Lively rupanya terluka saat melakukan adegan laga.

Blake Lively (Pinterest)

"Paramount, Global Road (tadinya dikenal sebagai IM Global) dan produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli hari ini mengumumkan bahwa proses produksi film The Rhythm Section ditunda untuk sementara waktu karena kecelakaan yang menimpa Blake Lively hingga menyebabkan cedera pada bagian tangan saat melakukan adegan laga. Proses produksi akan dilanjutkan secepatnya," begitu pernyataan resmi pihak produksi.

Blake Lively belum angkat bicara terkait insiden yang menimpanya tersebut. Sebelumnya, paparazi sempat memotret istri Ryan Reynolds di lokasi syuting film di Dublin, Irlandia, baru-baru ini.

 

 

1 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali Kecelakaan

sumber: popsugar

Ini bukan kali pertama Blake Lively mengalami insiden kecelakaan saat melakukan proses syuting. Sebelumnya, Blake Lively sempat mengalami patah tulang hidung dalam proses syuting film The Shallows.

"Ada adegan di dalam film di mana aku berada di bawah pelampung berbahan logam dan berusaha menarik pelampung itu dan justru membuat hidungku patah dan berdarah. Itu waktu syuting, enggak ada di filmnya," ujar Blake Lively pada E! News, beberapa waktu lalu.

Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Will Smith, Produksi Film Suicide Squad 2 Mundur