Sukses

Membaik, Edison dan Demian Aditya Foto Bareng

Demian Aditya mengaku dirinya dan keluarga tengah fokus pada kesehatan Edison Wardhana, stuntman yang mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya baru saja memberikan penjelasan mengenai kecelakaan yang dialami Edison Wardhana, stuntman yang menggantikan posisi Demian di acara SCTV Awards 2017. Diungkapkan, saat ini dirinya tengah fokus pada kesehatan Echon, sapaan akrab Edison.

Sebelumnya, Demian Aditya serta keluarga kaget dan panik kala kecelakaan itu terjadi. "Saya pribadi, sudah kenal Echon bukan setahun-dua tahun. Kita kenal sudah 15 tahun, saya punya rasa shock yang sama dengan keluarga Echon."

Demian Aditya tunjukkan perkembangan kesehatan Edison Wardhana (Foto: Instagram)

Demian Aditya pun menjelaskan kalau hubungan dirinya dengan Edison Wardhana maupun keluarga baik-baik. Demian pun memperlihatkan keakrabannya di akun Instagramnya, Senin (4/12/2017).

Dalam foto tersebut terlihat Edison Wardhana berada di atas tempat tidur rumah sakit, tubuhnya ditutupi selimut putih. Sementara sang istri menempelkan pipinya dengan pipi Echon.

Edison pun meletakkan tangannya di pundak Demian Aditya yang berada tak jauh darinya. Begitu pun sang kakak, Nanda yang juga ikut berpose. Keempatnya tersenyum.

"Terima kasih buat doanya teman2, @edison_wardhana skrg kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada bbrp operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doanya untuk kesembuhan Echon," tulis Demian Aditya sebagai keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

We are Team and Family

Ungkapan kekeluargaan bukan saja keluar dari Demian Aditya, tapi juga dari pihak Edison Wardhana. Dalam foto yang diunggah Ayuh Utami, istri Edison, di akun Instagramnya, Senin (4/12/2017), terlihat dirinya bersama sang suami berpose bareng Demian dan istri.

Istri Edison Wardhana pun menuliskan keterangan pada foto tersebut, "We are Team We are Family We are United."

Istri Edison Wardhana, Ayuh Dyah Utami tunjukkan keakrabannya dengan Demian Aditya dan istri (Foto: Instagram)

Foto ini pun disukai lebih dari 5 ribu peselancar Instagram. Para warganet pun mendoakan Edison.

"Alhamdulillah.. Smoga mas echon ny cepat pulih," tulis akun @ikayonanda.

"Seriously... Best relationship antara keduanya .. Demian dan istrinya bertanggungjawab penuh atas kejadian dan istri bang echon jg luar biasaaa.....," tambah akun @radhawilson21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini