Sukses

Marvel Siapkan 20 Film Setelah Avengers 4, Apa Saja?

Menurut Kevin Feige, setelah Avengers 4 nanti, konsep film-film Marvel akan lebih berbeda dari yang sudah ada.

Liputan6.com, Los Angeles - Produser Kevin Feige yang mengepalai film-film produksi Marvel, beberapa waktu lalu mengungkapkan satu informasi mengejutkan. Dalam sebuah wawancara bersama Vanity Fair, ia menyampaikan bahwa akan ada 20 film yang bakal dirilis setelah Avengers 4 untuk fase keempat.

Wacana yang disampaikan Kevin Feige itu diutarakan saat ia membahas 10 tahun waralaba Marvel Cinematic Universe. Menurutnya, setelah Avengers 4 nanti, konsep film-film Marvel akan lebih berbeda dari yang sudah ada, seperti dilaporkan Movie Web.

Kevin Feige,bos Marvel Studios

"22 film sudah masuk, dan kami masih punya 20 film lainnya di dalam rencana yang benar-benar berbeda dari apa pun yang pernah ada sebelumnya, sengaja," Kevin Feige mengungkapkan.

Jumlah 20 film untuk kisah fase keempat tersebut, barangkali tak terbayangkan oleh para penggemar. Sayangnya, Kevin Feige tak memberikan contoh film-film Marvel apa saja yang tengah dipersiapkan untuk memasuki tahap pra-produksi ke depannya setelah Avengers 4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trilogi Film-Film Lain

Memiliki selera humor unik, Robert Downey Jr pun memparodikan foto adegan ikonik dalam Jurassic World dan The Avengers sekaligus.

Meskipun tak disebutkan judul-judul apa saja yang akan tayang setelah Avengers 4, namun setidaknya kita berpeluang menyaksikan beberapa sekuel film yang akan menjadi sebuah trilogi seperti Iron Man, Captain America, dan Thor.

Sebut saja Guardians of the Galaxy Vol. 3; Ant-Man 3; Spider-Man Homecoming 2 dan 3; Doctor Strange 2 dan 3; Black Panther 2 dan 3; serta Captain Marvel 2 dan 3. Selain itu, mungkin saja Marvel akan menggarap sekuel The Incredible Hulk, film solo pertama Black Widow, film kelima Avengers, sampai daur ulang Blade.

Setelah tampil di tiga film Blade, Wesley Snipes menyatakan siap untuk tampil di film ke-4.

Tak sampai di situ, CEO Disney Bob Iger juga turut mengungkapkan kepada Vanity Fair bahwa hingga kini Marvel telah mengantongi 7 ribu karakter yang sudah dan akan diangkat ke waralaba Marvel Cinematic Universe. Banyak yang berspekulasi jumlah tersebut termasuk karakter-karakter X-Men dan Fantastic Four yang sedang direbut kembali dari Fox.

Marvel sendiri telah merilis trailer perdana Avengers: Infinity War yang langsung disaksikan oleh jutaan pemirsa di YouTube dalam 24 jam. Popularitas trailer ini juga mengalahkan trailer Star Wars: The Last Jedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.