Sukses

Mieke Amalia Urungkan Niat Punya Anak Lagi, Ada Apa?

Mieke Amalia merasa tak mungkin punya anak lagi, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Mieke Amalia termasuk salah satu artis yang mengunjungi Ryana Dea dan bayi mungilnya, Qiandra Rynayra Redi. Seperti yang diketahui, Ryana Dea baru melahirkan buah hati pertamanya dengan Puadin Redi, 27 November 2017 lalu.

Keluarga Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Instagram/mieke_amalia)

Momen tersebut pun diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah Mieke Amalia di Instagram pribadinya, Senin (4/12/2017). Mieke Amalia terlihat mengunjungi Ryana Dea dan sang bayi bersama Feby Marcelia dan Felicy Angelista.

Namun, foto itu bukan menjadi satu-satunya yang menarik perhatian publik. Pasalnya, keterangan foto yang ditulis Mieke Amalia terdengar menggelitik.

"Gemeeezzz klo liat bayi rasanya pengen punya lagi.. Tapi yahhh apadaya umur udh ngga memungkinkan," tulis istri Tora Sudiro itu sambil membubuhkan emoticon tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suntikan Semangat Warganet

Sebagian warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar justru berpikir bahwa artis berusia 40 tahun itu masih pantas punya anak lagi. Tak sedikit pula yang justru mendorong Mieke Amalia untuk membulatkan tekadnya tersebut.

"Gpp tante, masih pantes. Selalu sehat ya tante @mieke_amalia," tulis @arjunababas.

"masi pantesssss, tante @mieke_amalia masih keliatan mudaaaaaaaa," sahut @sonyaonyak.

"Masih bisa kok syg. Yuukk, program anak cowok, biar bs nemenin bab nya riding. Bissmillah," ungkap @amerita.tari.

Indonesian Television Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Seperti yang diketahui, Mieke Amalia telah dikaruniai dua anak dari mantan suaminya, Hendra Wijaya. Setelah menikah dengan Tora Sudiro, 2009 lalu, Mieke Amalia pun kembali melahirkan seorang putri bernama Jenaka Mahila Sudiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini