Sukses

Lee Jeong Hoon Tunjukkan Hal Romantis Usai Menikah

Lee Jeong Hoon dan Moa tengah berbahagia. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jeong Hoon dan Moa tengah berbahagia. Setelah tiga tahun merajut asmara, keduanya pun kini resmi menjadi pasangan suami istri.

Bukan saat berada di pelaminan saja, Lee Jeong Hoon memperlihatkan kemesraannya kepada Moa. Bahkan, saat lelah mereka tetap romantis.

Lee Jeong Hoon dan Moa resmi menjadi pasangan suami istri (Foto: Instagram)

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram, Senin (4/12/2017), Lee Jeong Hoon dan Moa tampak berada di kamar tidur. Moa meletakkan kepalanya di dada Lee.

Lee Jeong Hoon, dan Moa pun mengucapkan selamat malam pada penggemarnya. "Good night..," ujar Moa. "Bobo time," timpal Lee dengan memberikan kecupan.

Meski Lee Jeong Hoon dan Moa terlihat lelah, mereka tetap tersenyum ke arah kamera.

 

 

nite~~ nite ~~~ sweeeeeeeeet dream 💤🌙🛌

A post shared by 이정훈🇰🇷For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pacaran 3 Tahun

Lee Jeong Hoon tunjukkan keromantisannya pada istri (Foto: Instagram)

Lee Jeong Hoon dan Moa akhirnya meresmikan hubungan asmara ke jenjang pernikahan. Selama tiga tahun, keduanya tak mendapat restu dari orangtua masing-masing.

Namun, itu tak membuat Lee Jeong Hoon, dan Moa patah semangat untuk menyakinkan keluarganya kalau pilihan mereka tak main-main.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini