Sukses

Quentin Tarantino Bakal Tangani Film Star Trek Keempat?

Liputan6.com, Los Angeles - Quention Tarantino kini tengah disibukkan dengan sebuah proyek film terbaru bersama Sony Pictures. Namun di luar itu, ada kabar yang menyebutkan bahwa ia akan terlibat dalam proyek film Star Trek terbaru. 

Informasi ini dikabarkan pertama kali oleh Deadline, Selasa (5/12/2017). Seorang sumber menyebut bahwa Quentin Tarantino memiliki sebuah gagasan yang bagus untuk film Star Trek yang akan datang, dan menarik perhatian produser film ini, JJ Abrams.

	Quentin Tarantino (Source: Vulture.com)

Kini Abrams disebut-sebut tengah menggodok rencana pembuatan film ini bersama sejumlah penulis. Sumber ini menyebut, tidak tertutup kemungkinan Quentin Tarantino akan duduk di kursi sutradara reboot film Star Trek keempat tersebut.

Informasi ini menarik perhatian sejumlah kalangan, karena Quentin Tarantino belum pernah membuat film bioskop dari waralaba lain. Ia hanya melakukannya untuk serial televisi, yakni CSI dan ER.

 

1 dari 2 halaman

Film Terbaru Quentin Diangkat dari Kisah Sadis yang Nyata

Adapun film terbaru yang dibuat Quentin Tarantino untuk Sony ini, merupakan adaptasi dari sebuah kisah nyata yang begitu terkenal.

Film yang judulnya masih dirahasiakan ini akan mengisahkan tentang pembantaian yang dilakukan kelompok 'The Manson Family' terhadap enam orang pada 1969. Salah satu korbannya adalah aktris Sharon Tate, istri sutradara Roman Polanski yang saat itu sedang hamil 8,5 bulan.

Charles Manson, pemimpin Manson Family (Sumber: The Hollywood Reporter)

Quentin Tarantino dikabarkan telah menawarkan karakter Sharon Tate pada Margot Robbie. Sejumlah bintang ternama seperti Leonardo DiCaprio, Tom Cruise, dan Brad Pitt, tengah dipertimbangkan sebagai pemeran utamanya.

Film ini ditargetkan untuk rilis pada 9 Agustus 2019, bertepatan dengan 50 tahun kematian Sharon Tate.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini