Sukses

Marcos Tjung Gaet Penyanyi Cantik di Lagu Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marcos Tjung kembali berkarya di panggung musik. Ia baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul "Jangan Nakal".

"Di penghujung tahun 2017 ini akhirnya saya bisa meluncurkan lagu terbaru saya. Mudah-mudahan jadi suguhan yang pas di akhir tahun," ucap Marcos Tjung kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Bagi Marcos Tjung, menelurkan lagu terbaru jadi bukti eksistensinya berkarya di industri musik. Karena itu, ia menggarap lagu barunya dengan sangat serius.

"Hampir setahun terakhir saya ada di studio rekaman. Bikin dan aransemen lagu sendiri," dia menerangkan.

 

 

1 dari 2 halaman

Beralih ke Dangdut

Yang menarik, Marcos Tjung memperkenalkan genre baru dalam lagunya. Ia mengemas lagu "Jangan Nakal" dengan aransemen dangdut modern.

"Pokoknya lagunya unik, jenaka, dan easy listening. Saya ingin lagu ini akan mampu menembus lapisan masrayakat pecinta dangdut Tanah Air," Marcos Tjung mengungkapkan.

Untuk itu, ia pun menggandeng penyanyi perempuan bernama Feline Xiao. "Feline adalah alumni kompetisi bernyanyi lagu Mandarin di tahun 2016. Sekarang ini, kami berkolaborasi untuk memperkenalkan lagu baru saya," dia mengakhiri.