Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Vino-Satya Coba Lepaskan Ayah Laras

Liputan6.com, Jakarta  

Samsul sudah ditemukan anak buah Rani (Windi Wulandari). Namun karena merasa memang tak mengambil uang keluarga Adijaya, Samsul pun bersikeras mengaku tak bersalah. Sementara itu, Vino (Verrell Bramasta) mulai menjalani masa pacarannya dengan Laras (Natasha Wilona). Satya (Aliando Syarief) yang akhirnya tahu hubungan mereka, galau berat. Namun Bimo senang, tahu Satya sudah tak takut jatuh cinta, meski cintanya keduluan adiknya sendiri.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Selasa, 5 Desember 2017 malam ini.

Rani sudah mulai tak sabar. Ia menyuruh Bimo untuk membuat Samsul bicara. Rani mau uangnya harus segera ditemukan. Bimo malah tanya, apa yang harus dilakukan. Rani suruh lakukan apa pun, sampai Samsul bicara. Bimo merasa tak tega untuk pertama kali. Bimo melihat Samsul, tapi ia malah jadi ingat Laras. Namun, Bimo juga tak bisa menolak keinginan bosnya tersebut.

Bimo lalu membawa Samsul. Samsul cemas akan terjadi sesuatu padanya. Samsul mengkhawatirkan nasib Laras. Samsul yang sudah ketakutan, memohon-mohon. Bimo tak tega, tapi ia pun tak punya pilihan. Bimo baru mau bawa pergi Samsul, tapi Vino dan Satya sudah keburu muncul. Satya menyuruh Bimo melepaskan Samsul. Bimo kaget. Bimo minta Satya tak menghalanginya. Bimo takut, Rani akan marah nanti. Satya menjelaskan kalau Samsul tidak bersalah.

Laras terlihat bahagia. Baru kali ini masuk kampus, tapi perasaannya sangat lega sekali. Seperti satu demi satu masalah dalam hidupnya ada jalan keluar. Tapi Laras masih harus cari jalan buat ayahnya untuk bisa lepas dari tuduhan Rani. Dara (Ersya Aurelia) datang tiba-tiba dan memeluk dari belakang. Laras sudah marah-marah, mengira kalau itu adalah Vino. Dara sampai kaget. Laras pun juga kaget. Dara jadi menggoda Laras yang masih pagi tapi sudah memikirkan Vino.

Sonya dan Bianca (Maureen Daryanani) BT melihat Dara dan Laras yang tampak bahagia. Bianca menduga Laras senang karena sudah berhasil mengikat Vino jadi pacarnya. Sonya juga kesal mengira Dara sudah ada apa-apanya dengan Leon. Sonya bahkan menebak mereka sudah jadian juga. Sonya tak bisa kehilangan Leon.

Apa yang akan dilakukan Sonya untuk merebut Leon dari Dara? Dan mengapa Bianca tak bisa berbuat apa pun pada hubungan Vino-Laras? Bagaimana pula nasib Samsul usai diselamatkan Satya dan Vino? Saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.45 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena