Sukses

Buat Kei Koma, Rimba dkk Bakal Masuk Penjara?

Liputan6.com, Jakarta - Kei (Cemal Farukh) terkapar di jalan usai dikeroyok geng Alastor. Untung saja, anak-anak Rainbow yang kebetulan lewat jalan sama, langsung membawanya ke rumah sakit. Emon (Raya Kitty) murka tahu Kei malah koma. Rimba (Dylan) pun takut rencananya untuk kembali pada Vika (Ranty Maria) bakal gagal total. Sementara itu, Andra (Caesar Hito) yang berencana melamar Tari (Marcella Daryanani) diketahui Bimo (Ichal Muhammad).

Apa yang terjadi pada mereka selanjutnya? Berikut bocoran sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang Selasa, 5 Desember 2017 malam ini.

Vika datang ke ruang tunggu IGD di mana Kei dirawat. Sudah ada KD dan Toing di sana. Vika langsung tanya keadaan Kei. Vika shock begitu tahu kalau Kei masih tak sadarkan diri. Vika benar-benar kesal dan marah besar pada anak-anak Alastor. Vika akhirnya memutuskan untuk menelpon Rimba yang kebetulan masih di basecamp Alastor. Rimba pun kaget menerima telpon dari Vika.

Sementara itu di rumah Bik Asih, cucunya sedang nongkrong bersama teman-teman anak motor. Tiba-tiba muncul motornya Hiro (Stefan William) yang geber-geber gas motornya di depan rumah, sambil pamer freestyle. Emosi cucunya Bik Asih dan teman-temannya langsung kepancing. Mereka pun berhamburan keluar untuk menghajar pengendara motor yang disangka Hiro.

 

1 dari 2 halaman

Milka Jebak Kakak?

Hiro kemudian mengetuk pintu dan mengucapkan Assalamualaikum. Bik Asih keluar dan kaget. Ia mau kembali menutup pintu, tapi Hiro menahannya dan minta maaf. Hiro memohon Bik Asih mau mendengarkan dulu penjelasannya. Hiro bilang, kalau dendam Erland dan Edward (Mischa Chandrawinata) dibiarkan, itu juga bisa membahayakan mereka.

Di basecampnya, Rimba bersama Toni (Anthony Xie) dan anak-anak Alastor yang lain tengah berkumpul. Tak lama, polisi datang bersama Finny (Angela Gilsha) dan Emon. Mereka semua pun kaget. Mereka langsung berusaha kabur dengan berlari kesana kemari.

Milka (Nasya Marcella) menyusul ke rumah sakit dan bertemu Vika. Milka langsung menanyakan keadaan Kei. Dengan sedih, Vika menjelaskan kalau Kei masih tak sadarkan diri. Vika juga cerita kalau dia tadi sudah telpon Rimba dan marah sama Rimba juga geng motornya. Tapi jawaban Rimba tetap sama kalau bukan ia pelakunya.

Lantas, apakah Milka mau membantu menjebak kakaknya sendiri untuk mengakui perbuatannya? Dan bagaimana usaha Hiro meyakinkan Bik Asih untuk menyelesaikan kesalahpahaman dua kakaknya? Jangan lewatkan keseruan cerita Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Divonis 8 Bulan Penjara, Andika The Titans Kembali ke Rumah