Sukses

Kembali Romantis dengan Katrina Kaif, Begini Kata Salman Khan

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan dan Katrina Kaif sempat menjadi pasangan yang sangat serasi, setelah sukses membintangi film Ek Tha Tiger pada 2012 lalu. Fakta kalau mereka pernah menjalin asmara juga menjadikan keduanya selalu diharapkan fans untuk kembali bersatu, baik di layar maupun kehidupan nyata.

Kerinduan penggemar akan pasangan Salman Khan dan Katrina Kaif pun bakal terobati. Keduanya membintangi film Tiger Zinda Hai, yang akan dirilis pada 22 Desember 2017.

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

Tiger Zinda Hai yang disutradarai Ali Abbas Zafar itu memang bergenre action. Meski begitu, film tersebut juga dibumbui adegan romantis antara Salman Khan dan Katrina Kaif. Walaupun keduanya juga sepakat tak melakukan adegan ciuman di film tersebut.

Namun, bisa kembali beradu akting dengan Katrina Kaif dan beradegan romantis, Salman Khan mengaku senang. "Ini sangat baik. Selalu bagus untuk adegan romantis. Karena tidak ada adegan perkelahian untuk kami, jadi sangat bagus untuk adegan romantis," kata Salman Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

 

1 dari 2 halaman

2 Lagu Film Tiger Zinda Hai Raih Sukses

Tiger Zinda Hai yang akan segera rilis diyakini bakal menjadi film tersukses Bollywood pada 2017. Salah satu buktinya, dua lagu Tiger Zinda Hai berjudul "Swag Se Swagat" dan "Dil Diyaan Gallan" meraih sukses. "Swag Se Swagat" yang dirilis 20 November lalu sudah ditonton sebanyak 61 juta kali di YouTube. Sementara "Dil Diyaan Gallan" yang dirilis 2 Desember lalu sudah ditonton lebih dari 15 juta kali di YouTube.

Salman Khan tampil garang di film Tiger Zinda Hai. (Bollywoodlife.com)

Hal ini pun disambut baik Salman Khan. Aktor 51 tahun itu mengaku gembira dengan pencapaian dua lagu tersebut.

"Katrina bersamaku di acara 'Bigg Boss', dia memberiku informasi bahwa 'Swag Se Swagat' telah menghasilkan sekitar 50 juta viewers. Sekarang, kami telah meluncurkan lagu romantis. Mari kita lihat bagaimana lagu itu diterima. Kedua lagu itu bagus, dan orang-orang menyukainya. Jadi, mari kita lihat apa yang terjadi pada 22 Desember, dan apa takdir dari film tersebut," tutur Salman Khan.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja