Sukses

Senangnya Diah Ayu Lestari Rayakan Ultah Bareng Penderita Kanker

Liputan6.com, Jakarta Jika kebanyakan artis merayakan ulang tahun dengan berpesta, tidak demikian halnya dengan artis penyanyi Diah Ayu Lestari. Penyanyi cantik ini lebih memilih untuk berbagi bersama dengan anak-anak kurang beruntung di Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) di kawasan Tomang Jakarta Barat, Minggu (3/12/2017).

Diah Ayu Lestari memang baru saja memasuki usia 20 tahun. Sudah sejak lama, wanita yang kerap manggung di luar negeri ini memang kerap berbagi bersama orang-orang yang tidak beruntung. Tahun lalu, Diah Ayu memilih berbagi bersama dengan anak yatim piatu.

"Bisa merayakan bersama mereka itu rasanya memang berbeda. Senang banget berada di tengah-tengah mereka. Saya merasa bahagia ketika melihat mereka bahagia," kata Diah Ayu di sela-sela acara.

 Diah Ayu sadar betul betapa anak-anak tersebut merasakan sakit yang tak biasa dirasakan oleh orang-orang normal. Oelh karena itu dirinya berharap kehadirannya dalam rangka merayakan ulang tahun bisa sedikit melupakan rasa sakit anak-anak kurang beruntung tersebut. 

 "Saya melihat mereka begitu antusias melihat kehadiran kami. Insya Allah di lain kesempatan, saya juga ingin bisa hadir lagi di tempat ini berbagi kebahagiaan dengan mereka semua," harapnya.

 Sebelum acara di tutup, Diah beserta tim melakukan performance membawakan sekitar lima lagu. Salah satunya lagu Manuk Dadali yang membuat suasana bertambah ceria. "Kebahagian mereka merupakan kebahagiaan saya juga," pungkas Diah Ayu.

 

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?