Sukses

Setelah Justice League, Batman Muncul Lagi di Film Ini

Sutradara film Shazam! berjanji akan membawa Batman ke dalam film arahannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Batman merupakan salah satu karakter yang menyita perhatian dalam film Justice League meskipun latar belakangnya belum digali. Namun, sang manusia kelelawar akan mendapat peran lagi di film-film superhero DC selanjutnya.

Disampaikan Movie Web, beberapa waktu lalu, sutradara film Shazam!, David F Sandberg (Annabelle: Creation), berjanji akan membawa Batman ke dalam film arahannya tersebut. Informasi tersebut ia sampaikan melalui Instagram dengan video animasi.

Dwayne Johnson alias The Rock resmi menjadi superhero bernama Shazam yang juga sering dipanggil Captain Marvel.

Dalam videonya, karakter anak bernama Billy Batson yang merupakan wujud manusia Shazam!, tampak tidak sadarkan diri. Kemudian Billy dihampiri Batman dan terbangun. Ia lalu berteriak "Shazam!" dan berubah menjadi superhero yang bentuk tubuhnya mirip Superman itu.

Adegan dalam videonya lantas tersambung dengan salah satu adegan di film Batman v Superman, ketika Bruce Wayne baru saja terbangun dari mimpi buruk. Video yang disunting sendiri oleh David F Sandberg itu, menimbulkan spekulasi bahwa Batman versi Ben Affleck bakal hadir di film Shazam!.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Solo Batman

Batman dalam Justice League. (Movie Web)

Batman sendiri akan tampil di film solonya yang berjudul The Batman dengan Matt Reeves sebagai sutradaranya. Sayangnya, skenarionya masih belum jelas dan selain Ben Affleck, tak diketahui siapa saja aktor yang akan terlibat di dalamnya.

Zachary Levi telah didapuk sebagai Shazam, sementara Asher Angel (Andi Mack) bakal tampil sebagai Billy Batson, anak laki-laki yang mampu berubah menjadi superhero berkekuatan mistis. Mark Strong (Kingsman: The Golden Circle) ditunjuk sebagai Doctor Sivana, antagonis film Shazam!.

Dwayne Johnson alias The Rock awalnya bakal memerankan Black Adam, tapi masih diurungkan. Sementara itu, ia direncanakan muncul dalam film Suicide Squad 2. Shazam! rencananya akan tayang pada 5 April 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini