Sukses

Datang ke Indonesia, Monique Benabou Lanjutkan Proyek Agnez Mo

Jebolan The Voice Amerika Serikat Season 2 itu rencananya bakal menjalani proyek amal yang sempat dikampanyekan Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan The Voice Amerika Serikat Season 2, Monique Benabou (Mo), datang ke Indonesia. Kedatangannya ke Indonesia juga lantaran dia ingin menikmati keindahan Pulau Bali. Penyanyi yang sempat masuk tim Christina Aguilera di ajang The Voice Amerika Serikat Season 2 itu rencanannya bakal menjalani proyek amal yang sempat dikampanyekan penyanyi Indonesia, Agnez Mo.

Monique Benabou datang ke Bali memang untuk membantu mengumpulkan uang amal dengan merekam video musik dengan banyak seniman internasional dan lokal.

Sebelumnya, diketahui proyek ini diproduksi oleh produser asal Amerika, David Svoboda, yang memulai kampanye "Give Back" dengan Agnes Monica, Joe Taslim, Raline Shah, Sandhy Sondoro, Teza Sumendra, Dira Sugandi, dan banyak artis top Indonesia lainnya di tahun 2015.

Proyek tersebut juga rencanannya akan dirilis nanti di tahun 2018 dengan artis lokal, seperti Brianna Simorangkir, Clarice Cutie, serta artis internasional seperti Idan Cohen (IC) dan banyak lainnya.

Monique Benabou atau Mo adalah finalis pada aplikasi musik baru MegaStar. Jika mendapat suara terbanyak dan menang, dia akan memenangi USD1 Juta dan kontrak rekaman dengan Usher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini