Sukses

4 Bulan Menghilang, Onew SHINee Sampaikan Permintaan Maaf

Liputan6.com, Seoul - Empat bulan rasanya cukup bagi Onew SHINee untuk menghilang usai terlibat kontroversi sekitar bulan Agustus lalu. Pemimpin grup idola SHINee itu dituduh melakukan pelecehan seksual di sebuah kelab malam.

 Onew `SHINee` (Pinterest)

Dilansir dari Soompi, Senin (4/12/2017), Onew SHINee akhirnya punya keberanian untuk kembali menyapa para penggemar yang telah lama merindukannya. Meski hanya lewat secarik kertas, Onew menyampaikan permohonan maafnya.

"Halo, ini Onew. Dari lubuk hati yang terdalam, aku menyesal telah mengecewakan para penggemar dengan berita buruk itu. Selama empat bulan aku absen dari aktivitas, aku telah merenungkan betapa aku sudah mengecewakan kalian yang mencintaiku. Aku membenci dan menyalahkan diriku sendiri," ujarnya.

 Onew SHINee tulis surat permintaan maaf [foto: Soompi]

Selama empat bulan itu juga Onew SHINee tak berhenti memikirkan bagaimana caranya untuk meminta maaf. "Aku sangat menyesal karena aku sangat hati-hati dalam menulis sesuatu, jadi aku baru unggah ini sekarang meski sudah terlambat," sambungnya.

Makin banyak cinta yang ia terima dari para penggemar, Onew SHINee merasa makin menyesal atas apa yang telah ia perbuat.

 

1 dari 2 halaman

Janji Onew SHINee

Selain penggemar, Onew juga menyampaikan permintaan maaf sekaligus terima kasihnya kepada rekan-rekan di SHINee serta orangtuanya.

"Lewat surat ini aku benar-benar meminta maaf kepada anggota yang lain yang telah bekerja sama denganku selama lebih dari sembilan tahun dan kepada orangtuaku juga staf agensi yang dibuat terkejut karena aku," papar Onew.

SHINee siap comeback dengan '1 of 1' [foto: Line]

Dengan adanya kejadian ini, membuat Onew introspeksi diri dan menyadari kekurangan dirinya. Ke depannya, pelantun "Lucifer" itu juga berjanji untuk lebih berhati-hati, tentunya demi nama SHINee.

"Aku akan benar-benar melakukan yang terbaik untuk menjadi seseorang yang layak dengan nama SHINee. Dari Onew," ia memungkasi.

Artikel Selanjutnya
Baca Nota Pembelaan, Ridho Rhoma Kembali Menangis
Artikel Selanjutnya
Indadari Kabarkan Perceraian ke Caisar Lewat Whatsapp