Sukses

Sembuh, Zaskia Sungkar Kangen Ini Ketimbang Irwansyah

Zaskia Sungkar sangat senang lantaran dirinya telah pulih dari sakit yang dirasakan usai menjalani operasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar sangat senang lantaran dirinya telah pulih dari sakit yang dirasakan usai menjalani operasi di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram, Senin (4/12/2017).

Zaskia Sungkar senang dirinya sudah bisa beraktivitas lagi (Foto: Instagram)

Ia pun mengaku kalau ada yang dirindukannya selama berada di rumah sakit hingga masa pemulihan. Bukan sang suami, Irwansyah, melainkan pekerjaan yang cukup lama ditinggalkan Zaskia Sungkar.

Kakak Shireen Sungkar ini pun mengunggah beberapa pose foto dirinya mengenakan atasan putih, rok selutut yang dipadukan dengan leging hitam serta hijab warna senada.

"I miss being productive and being around people. Missing my crazy routines ! #werkwerkwerk , Can't wait for tomorrow (Saya rindu menjadi produktif dan berada di sekitar orang. Rindu dengan rutinitas gila saya! Tak sabar menunggu besok)," tulis Zaskia Sungkar sebagai keterangan foto.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diingatkan Jaga Kesehatan

Foto ini pun disukai lebih dari 46 ribu peselancar Instagram. Zaskia Sungkar pun diingatkan warganet agar tetap menjaga kesehatannya.

[Foti: Instagram Zaskia]

"Kakak, aduh, banyakin istirahat atuh kakak, jgn terlalu capek dulu Sehat" y kakak, smngt ! Cepet sembuh kakak," tulis akun @_rahmadantitaniawaluyo_.

"Jaga kesehatannya teh kiaa," timpal akun @delimaseptiani.

Saking tak sabar untuk kembali beraktivitas, Zaskia Sungkar pun sampai ingin menekuk tubuhnya. "Alhamdulillah mulai lentur besok kayang #ditabokirwan," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini