Sukses

Krisdayanti Suka Dibilang Enggak Nyambung

Liputan6.com, Jakarta Tak tinggal serumah dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti terbatas komunikasinya dengan anak-anak kandungnya. Dalam komunikasi keduanya, KD mengaku Aurel memang kerap menilainya tidak nyambung dengan pembahasan. Seperti diketahui, Aurel dan Azriel memang memilih untuk tinggal bersama dengan ayahnya, Anang Hermansyah.

 

"Kalau ditanya komentar soal Aurel, namanya anak yang enggak serumah sama ibunya masih suka miss, enggak nyambung. Apalagi anak-anak kan sama Pipinya. Kadang-kadang Aurel bilang, 'Aduh ngomomg sama Mimi suka enggak nyambung' karena anak-anak sekarang cepat ngomongnya, texting-nya, makanya sekarang enggak nyambung. Tapi saya bersyukur anak-anak dalam lindungan Tuhan, mendapatkan berkah berkelimpahan," ujar Krisdayanti saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

"Yang terpenting mereka kan enggak kekurangan perhatian dari Pipi dan Miminya," tambah adik kandung Yuni Shara ini.

Untuk itulah, Krisdayanti sebisa mungkin untuk mengajak anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos ke mana pun pergi dan bekerja. Seperti saat dirinya hadir di acara peluncuran album soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2.

"Aku memang suka ditemani anak-anak. Apalagi di KFC, aku selalu bilang kalau acara KFC pasti makan dan main terus. Mereka suka banget makan ayam, lihat dapurnya, di sekolah juga ada selling day, mereka jadi kasir juga," ujar Krisdayanti.

 

1 dari 2 halaman

Diizinkan suami

Krisdayanti juga mengaku jika dirinya mendapatkan izin oleh suaminya untuk mengajak anaknya bekerja.

"Karena kan memang rumah dekat cuma lima menit, tadi pagi sudah izin sama suami. Saya dan suami terpisah secara pekerjaan, karena semua pekerjaan stay di Dili, terus terang saya harus menjaga anak-anak di sini," pungkasnya.

Ngomong-ngomong apakah Krisdayanti akan mengambil pekerjaan tahun baru bersama suami? "Suami libur, saya mau menyempatkan refreshing," kata Krisdayanti.

Artikel Selanjutnya
Soal Jodoh, Begini Kata Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip