Sukses

Ungkap Ini, Suami Ragu Akan Cintanya pada Stevianne Agnecya?

Rumah tangga Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama kini semakin ramai dengan kehadiran anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, kembali merajut tali rumah tangga dengan Anggi Pratama, seorang pilot pesawat terbang. Bahkan, rumah tangga mereka kini semakin ramai dengan kehadiran anak mereka. 

Alih-alih menyayangi istrinya yang sedang hamil, Anggi Pratama justru menunjukkan dirinya tak percaya diri bisa mencintai mantan istri Samuel Rizal tersebut. Untuk itu, ia pun memohon petunjuk dari Yang Maha Kuasa.

Anggi Pratama berharap bisa terus mencintai istrinya, Stevianne Agnecya (Foto: Instagram)

Dalam doanya yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (5/12/2017), ia pun berharap bisa melindungi, mencintai, serta menghargai Stevianne Agnecya sebagai istrinya.

Tampak Anggi Pratama duduk di sebuah bangku panjang bersama Stevianne Agnecya. Keduanya tak saling berdekatan maupun bertatapan muka.

"Dear God Teach me to love ,honor and cherish my wife ,give me the courage to protect her and the wisdom to lead .. Amien (Ya Tuhan, ajari aku untuk mencintai, menghormati, dan menghargai istriku, berilah aku keberanian untuk melindunginya) ," doa Anggi untuk Stevianne Agnecya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Warganet

Anggi Pratama pun mendapat dukungan dari para warganet agar bisa terus membina rumah tangga dengan cinta sejati.

Stevianne Agnecya bersama suami dan putranya, Zayn.

"Aminn..hot mam n hot dad so sweet ahh ka @anggipratama142," tulis akun @nadyanabil1990.

"Aminnnnn ... doa terbaik buat berdua...," lanjut akun @m_ameerathawil510.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.