Sukses

Mitha The Virgin: Haters Ahmad Dhani Makin Banyak

Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus ujaran kebencian yang melibatkan musikus Ahmad Dhani jadi perhatian masyarakat. Banyak orang menyayangkan sikap Ahmad Dhani yang 'terlalu dalam' mengomentari situasi politik di Indonesia.

Akibat hal itu, Ahmad Dhani kemudian ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus ujaran kebencian. Dampaknya pun beragam, dari caci maki di lini masa hingga berujung bertambahnya orang-orang yang tak lagi menghormati mantan suami Maia Estianty.

"Belakangan ini hatersnya (Ahmad Dhani) makin banyak," ucap Mitha The Virgin, sahabat yang juga penyanyi yang diorbitkan Ahmad Dhani melalui manajemen artis yang dikelolanya di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminta Kembali Bermusik

Mitha The Virgin menilai gagasan dan ide Ahmad Dhani dalam bermusik tak tertandingi oleh siapapun.

Melihat potensi tersebut, Mitha The Virgin kemudian meminta musikus berkepala plontos itu untuk kembali berkarier di panggung musik saja ketimbang mengurus soal politik.

"Mas Dhani tuh bermusik jenius banget dan gila gilaan. Jadi kalau sampai setop tuh kayaknya sayang banget gitu. Apalagi belakangan ini dia banyak kena kasus kan," dia menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini