Sukses

Salah Tuduh Orang, Markasan-Omeh Tetap Tak Peduli

Liputan6.com, Jakarta - Karena kesok-tahuannya, Markasan (Qubil AJ) lagi-lagi bikin ulah. Ia melaporkan orang ke polisi dengan tuduhan mencuri. Markasan bahkan sampai bikin keributan lagi dengan keluarga Okim (Aditya Hervapi). Markasan tak tahu, akibat tindakannya itu malah akan membuat ia kembali malu.

Apa yang Markasan terima akibat ulahnya kali ini? Berikut ini sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana yang akan tayang Selasa, 5 Desember 2017 sore ini.

Markasan sedang menghitung uang hasil warung berasnya. Medina (Betari Ayu) dari dalam kamar, lalu muncul dengan wajah masam. Medina langsung duduk di hadapan Markasan. Tapi Markasan hanya melirik saja. Medina menanyakan soal Abinya yang melaporkan Landung ke polisi. Medina marah, tapi Abinya tak juga mau menjawab.

Markasan yang sudah tak tahan, berteriak memanggil Omeh (Cut Memey). Medina menghela napas panjang, kesal dengan tingkah Abinya. Medina mengancam, kalau sampai Landung menuntut balik Abinya karena pencemaran nama baik, maka ia pun tak akan peduli.

 

1 dari 2 halaman

Landung Laporkan Markasan?

Omeh lalu muncul dari luar mendengar panggilan Markasan. Medina langsung menceritakan soal asal uang 65 juta yang dipakai Abinya buat bayar pemasok beras adalah dari Landung. Medina ternyata meminjam atas namanya dan Ilham (Aditya Zoni) buat menolong Abi. Setelah mengatakan itu, Medina bangkit dan dengan kesal melangkah ke kamarnya. Markasan dan Omeh hanya bisa tertegun dengan pandangan mata mengikuti langkah Medina.

Markasan dan Omeh berada di kamar membahas ucapan Medina tentang uang 65 juta yang ternyata milik Landung. Mereka mencari tahu orang yang sudah memberitahu Medina soal melaporkan Landung ke polisi. Markasan mengira ini adalah ulah Oki (Nabila Zavira). Omeh ikut kepikiran. Omeh kesal, sejak bergaul dengan Oki, anaknya sekarang sudah seperti detektif saja.

Markasan meminta Omeh tak berpikir macam-macam. Markasan terus memikirkan soal uangnya Landung yang dipakai buat bayar utang beras yang ternyata bukan uangnya Ilham. Markasan merasa harga dirinya sudah jatuh. Omeh pun juga merasakan hal sama. Ia merasa seperti orang tak mampu karena ditolong Landung.

Apa yang akan mereka lakukan setelah mengetahui kebenaran itu? Lantas, benarkah Landung akan melaporkan balik Markasan dan Omeh seperti kata Medina? Saksikan sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Sering Terjadinya Perselingkuhan dalam Pernikahan
Artikel Selanjutnya
KOLOM BAHASA: 6 Salah Kaprah dalam Berbahasa