Sukses

Nur Bayan dan Deva Monas Luncurkan Single Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan duo Nur Bayan – Deva Monas yang sebelumnya sukses dengan lagu "Mengapa Harus Mukidi" dan "Cinta Tak Memilihmu", kini merilis single terbaru yang berjudul "Nggak Sawer Nggak Goyang".

Single ketiga ini masih dalam kemasan album Defacto, yang dirilis Nur Bayan dan Deva Monas, beberapa bulan lalu. Keduanya pun memiliki alasan memilih lagu tersebut menjadi single ketiga di album mereka.

"Judul ini adalah bentuk nyata didunia musik dangdut atau musik rakyat. Bahwa sawer itu adalah salah satu wujud apresiasi penonton kepada penyanyi yang diidolakannya," ucap Nur Bayan, selaku pencipta lagu, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Misi Budaya Jawa

Peraih empat penghargaan Anugerah Musik Dangdut Indonesia 2016 dari stasiun televisi nasional SCTV dan Indosiar ini masih memberikan unsur sentuhan budaya Jawa didalamnya.

Sesuai misi Nur Bayan yang ingin selalu menyelamatkan karya budaya dan sesama teman seniman budaya.

"Karena siapa lagi yang akan peduli terhadap kelangsungan budaya daerah, kalau bukan seniman daerah itu sendiri. Dan ketika saya sudah go nasional seperti sekarang, maka saya akan mengemban misi mulia ini," Nur Bayan mengungkapkan.

Nur Bayan dan Deva Monas merupakan duo penyanyi yang memperkenalkan musik bergente campursarock atau perpaduan campur sari dengan irama rock.