Sukses

Andrey Buat Dewa-Bella Salah Paham, Sarah Sukses Tipu Tineke

Liputan6.com, Jakarta - Andrey (Marcel Chandrawinata) mulai melancarkan aksinya memisahkan Bella (Irish Bella) dari Dewa (Giorgino Abraham). Lantaran ulahnya, Bella dan Dewa pun jadi kerap bertengkar. Sementara itu, Sarah yang berhasil meyakinkan Tineke (Cut Keke) dan kini bahkan bisa tinggal di rumahnya juga mulai mencuci otak Tineke.

Apa yang terjadi selanjutnya? Mungkinkah Dewa dan Bella akan berpisah karena ulah Andrey? Dan mungkinkah Tineke juga bakal masuk perangkap yang dibuat Sarah? Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 33 yang akan tayang Selasa, 5 Desember 2017.

Bella duduk merenung sendirian, di tepi jalan yang sepi. Tiba-tiba, ada seorang ibu-ibu dengan dandanan menor memuji wajah cantik Bella. Bella kaget, namun tetap sopan dan mengucap terima kasih. Ibu itu sok peduli pada Bella, namun ujungnya ia mengajak Bella untuk jual diri di lapaknya. Bella kaget dan jadi takut. Ia mencoba menolak, namun ibu itu malah menarik tangannya kuat-kuat.

Untung saja, ada yang menolong Bella lepas dari Ibu itu. Bella menoleh kaget, ternyata orang itu adalah Andrey. Andrey melotot galak ke Ibu itu. Ibu itu minta maaf sambil menahan tangannya yang sakit akibat digenggam keras oleh Andrey. Ibu itu pun akhirnya kabur ketakutan. Andrey menanyakan keadaan Bella. Bella masih sedikit shock, tapi kemudian tersadar kalau tangan kanan Andrey masih memegang tangannya.

 

1 dari 2 halaman

Tineke Merasa Bersalah

Andrey meminta Bella tak usah curiga padanya. Andrey meyakinkan Bella kalau ia sudah berubah. Bella menunduk dan bilang terima kasih singkat. Andrey menatap Bella penuh selidik. Andrey bilang, ia sudah mengikuti Bella. Andre lalu tampak kesal. Andrey menuduh Dewa tidak bisa membahagiakannya sampai-sampai Bella harus mencari kerja segala.

Andrey menunggu Dewa di depan sekolah. Tak berapa lama, Dewa pun keluar. Dewa kaget melihat Andrey dan langsung mencium gelagat mencurigakan. Andrey langsung mengatakan kekecewaannya karena Dewa membiarkan Bella luntang-lantung cari kerja. Dewa kaget dan bingung. Andrey menarik nafas panjang. Andrey bilang kalau ia tahu kondisi keuangan Dewa yang tengah sulit. Ia minta Dewa tak sungkan bilang kalau butuh sesuatu padanya. Dewa jadi tak enak hati. Tapi dia langsung menolak halus tawaran Andrey dan bilang makasih atas kepeduliannya.

Sarah menyetiri mobil Tineke yang duduk di sampingnya. Mereka berdua sedang dalam perjalanan pulang. Tineke masih sedih dengan kabar yang baru saja diterima dari orang tua angkat Juna (yang sebenarnya adalah orang suruhan Sarah).

Tineke terus terngiang omongan bapak angkat Juna. Sarah menghibur Tineke dan mengatakan bahwa dia turut prihatin dengan informasi yang baru saja Tineke dengar. Tineke merasa bersalah karena telah lalai menjaga Juna. Sarah pura-pura merasa tidak enak dan bilang kalau keberadaannya hanya mengoyak luka di hati Tineke. Ia pun bakal pergi dari rumah.

Apakah Tineke akan membiarkan Sarah pergi? Dan apa yang terjadi pada rumah tangga Dewa dan Bella setelah Andrey ikut campur? Jangan lewatkan sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Diwawancarai Time, Apa yang Dibicarakan?