Sukses

Reaksi Maia Estianty Disebut Korban Pelakor oleh Tata Janeeta

Tata Janeeta melemparkan candaan kepada Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama vakum dan bergelut di dunia bisnis, Maia Estianty akan segera kembali dengan karya musik terbarunya. Bukan dengan Mey Chan, kali ini mantan istri Ahmad Dhani itu akan kolaborasi bersama Tata Janeeta.

Maia Estianty dan Tata Janeeta akan membawakan single berjudul "Sang Penggoda". Usai rekaman, keduanya pun melakukan sesi pembuatan videoklip di sebuah studio.

"My gorgeous, my motivation.. you’re the queen @maiaestiantyreal thank you buat smua team yg support pembuatan VC terbaru kami sang penggoda,” tulis Tata Janeeta di Instagramnya, Selasa (5/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Candaan Tata Janeeta

Sebelum syuting dimulai, mantan personel grup vokal Dewi Dewi itu sempat meleparkan candaan pada Maia.

"Eh nyonya, korban pelakor, ya. Baru dateng korbannya nih," ucap Tata Janeeta sembari tertawa. "Sang penggodanya mana?" kata Maia menimpali sambil tersenyum.

Seperti diketahui, selama ini Maia Estianty kerap disebut sebagai korban dari pernikahan yang dilakukan oleh Mulan Jameela dan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Ya, Mulan disebut-sebut sebagai orang ketiga antara Maia dan Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini