Sukses

6 Aktor Jagoan Hollywood yang Awet Tanpa Pelakor

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki citra sebagai seorang aktor laga memang selalu identik dengan otot dan hal-hal yang kasar. Publik bahkan terkadang menganggap beberapa aktor Hollywood pemeran karakter jagoan di film selalu lekat dengan gadis-gadis muda yang bisa saja merebut keharmonisan mereka.

Namun, tak semua aktor Hollywood yang bergelut di film laga identik dengan hal-hal tersebut. Buktinya, masih ada saja jajaran bintang laga yang memutuskan untuk menikah dan berkeluarga.

Foto: Hitflix

Pernikahan mereka dengan istri masing-masing pun terbilang harmonis. Tak jarang juga aktor-aktor Hollywood ini memamerkan keromantisan mereka dengan pasangan seumur hidupnya.

Lantas siapa saja nama-nama aktor Hollywood yang sangat sayang kepada keluarganya, terutama istri mereka? Simak deretannya berikut ini.

 

1 dari 7 halaman

Chris Hemsworth

Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky. (Instagram - @chrishemsworth)

Sejak muncul di kancah film Hollywood, sosok Chris Hemsworth langsung memikat hati banyak wanita. Wajah tampan dan tubuhnya yang kekar dan tinggi, menjadi idaman para penggemarnya.

Namun sejak 2010, pemeran Thor di jagat film Marvel ini menikah dengan dengan model Elsa Pataky. Mereka kini memiliki tiga anak. Bahkan, meskipun popularitasnya menanjak sejak memerankan Thor, Chris tetap memamerkan kemesraannya bersama sang istri di media sosial.

2 dari 7 halaman

Hugh Jackman

Hugh Jackman dan istrinya, Deborra-Lee Furness. (Huffington Post)

Nama Hugh Jackman tentu sudah tak asing lagi bagi para pecinta film superhero. Sejak tampil sebagai Wolverine di film-film X-Men, sosok karakter mutan bercakar besi itu langsung melekat pada diri sang aktor.

Meskipun memiliki wajah tampan, tubuh yang menggoda para wanita, serta kepribadian yang kharismatik, Hugh Jackman tetap setia dengan istrinya, aktris Deborra-Lee Furness. Keduanya menikah sejak 1996 dan kini memiliki dua anak.

3 dari 7 halaman

Jeff Bridges

Jeff Bridges dan istrinya, Susan Geston. (Fine Art America)

Nama Jeff Bridges memang tak terlalu santer ketimbang aktor-aktor Hollywood lain. Namun kalau kita melihat sosoknya di beberapa film laga, pasti kita akan langsung mengingatnya. Sebut saja film-film seperti Iron Man, R.I.P.D., sampai Seventh Son.

Jeff Bridges menikah dengan istrinya, Susan Geston sejak 1977 dan telah memiliki tiga orang putri. Mengenai awetnya rumah tangga, Jeff Bridges memiliki slogan yang intinya harus mempertahankan pernikahannya.

4 dari 7 halaman

Samuel L. Jackson

Samuel L. Jackson dan LaTanya Richardson (via AFP/Bintang.com)

Langganan film laga dari peran protagonis hingga antagonis, Samuel L Jackson sangat setia dengan istrinya, LaTanya Richardson yang ia nikahi sejak 1980. Keduanya pun memiliki seorang anak perempuan.

Jackson mengakui bahwa semasa kecil, sang ayah tak hadir dalam hidupnya. Dari situlah, Jackson memiliki tekad untuk menjadi seorang ayah yang baik untuk putrinya. Melihat film-film yang diperankan sang aktor, tentunya The Avengers dan Star Wars merupakan waralaba yang melambungkan namanya.

5 dari 7 halaman

Denzel Washington

Denzel Washington masuk dalam jajaran artis gaek, Steven Spielberg, Martin Scorsese dan Robert De Niro (REUTERS/Paul Drinkwater)

Banyak sudah film-film laga top yang dimainkan oleh seorang Denzel Washington mulai dari Training Day, The Book of Eli, sampai The Equalizer. Dari gayanya yang terkesan sangar, Denzel merupakan sosok suami yang cinta istri.

Ia telah menikah dengan Pauletta Washington sejak 1983. Mereka kini memiliki empat anak. Denzel Washington juga menganggap bahwa anak-anak dan keluarganya adalah proyek impian paling terakhir dalam hidupnya.

6 dari 7 halaman

John Travolta

John Travolta bersama istri dan kedua anaknya [foto: Express ]

Pernikahan John Travolta dengan Kelly Preston sejak 1991 terbilang sangat awet sampai-sampai keduanya telah dianugerahi tiga orang anak. John Travolta sendiri selalu berusaha untuk menyetarakan akting dan pernikahannya agar sama-sama bisa menjadi prioritas yang seimbang.

Sedihnya, pada 2009 ia harus kehilangan putranya, Jett, yang meninggal di usia 16 tahun karena terserang sebuah penyakit. John Travolta sendiri sempat tampil di beberapa film laga favorit seperti Face/Off dan Swordfish.

Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film