Sukses

Edison Wardhana Sempat Terganggu dengan Pemberitaan Negatif

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari kondisi stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana, terus membaik. Atlet basket ini sudah keluar dari ruang ICU dan tengah menempati ruang intermediate (menengah). 

Namun, Edison Wardhana sempat merasa terganggu dengan maraknya pemberitaan negatif tentang aksi Death Drop bersama Demian. Hal itu membuat Echon, sapaan akrabnya, tak bisa tidur nyenyak.

"Semalam dia (Echon) enggak bisa tidur gara-gara menonton tayangan yang ada interview kami. Dia jadi kepikiran macam-macam dan cukup mengganggu," ujar kakak Edison Wardhana, Nanda, saat dihubungi, Selasa (5/12/2017).

Padahal, Edison Wardhana menilai insiden yang terjadi pada dirinya sebagai kecelakaan murni. Oleh karena itu, Nanda terus memberikan semangat kepada sang adik yang kondisinya semakin membaik.

"Dia sudah makan normal. Walau masih makanan lunak, tetapi dia sudah nyaman makan lewat mulut kok. Sudah membaik," ucap Nanda.

Kini Edison Wardhana tinggal menunggu hasil CT scan sebelum menjalani operasi lanjutan. "Hasil CT scan kalau tidak hari ini, ya besok. Jadi masih menunggu dokter anastesi dulu untuk melakukan proses CT scan. Edison kalau bergerak atau dimiringkan masih sakit, jadi perlu dokter anastesi dulu supaya bisa dipindahkan," ia menuturkan. (Ras)‎