Sukses

Untuk Sang Penggoda, Tata Janeeta Bujuk Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beritanya lebih banyak dihiasi soal gosip dengan Mehdi Zati, Tata Janeeta kembali merilis karya terbaru. Menggandeng, Maia Estianty, wanita asal Bandung merilis single terbaru bertajuk "Sang Penggoda".

Mengajak Maia Estianty untuk berduet, Tata Janeeta mengaku tidaklah mudah. Pasalnya, ibu tiga anak itu saat ini sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia musik.

Maia Estianty dan Tata Janeeta siapkan lagu duet?

"Perjalanannya panjang banget. Setiap hari Bunda ditongkrongi rumahnya. Sampai akhirnya dia terbujuk. Itu cukup panjang perjuangannya," kata Tata Janeeta, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12/2017).

"Aku dari dulu, waktu masih sama Mas Dhani sudah suka sama Bunda. Pertama kali saya masuk studio sudah tertarik. Pas keluar (dari manajamen Ahmad Dhani), imajinasi saya ingin banget bisa kolaborasi sama Bunda. Mungkin Tuhan kasih jalannya baru ini," sambung Tata Janeeta.

1 dari 2 halaman

Tulis Lagu Sendiri

[Foto: Instagram tata Janeeta]

Selain itu, Tata Janeeta juga mengaku menulis sendiri untuk lagu terbarunya ini. "Iya, aku nulis sendiri lagunya. Sebagian saya alami, tapi sebagian saya ambil dari imajinasi aja," jelas manta personel Dew Dewi ini.

Sementara untuk Maia Estianty, selain menyanyi, janda Ahmad Dhani itu juga akan menampilkan kemampuannya bermain piano.

"Makanya aku yakin lagu terbaru aku nanti akan jadi hits juga. Kebetulan lirik lagunya aku yang buat dan Bunda yang bikin musiknya," kata Tata Janeeta, beberapa waktu lalu.

Artikel Selanjutnya
Mata Maia Estianty Bengkak Usai Datangi Rumah Ahmad Dhani
Artikel Selanjutnya
El Jadi Anak Kesayangan Maia Estianty?