Sukses

Ini Bocoran Album Terbaru The Overtunes

Liputan6.com, Jakarta The Overtunes saat ini tengah menggarap album keduanya. Menurut Mikha Angelo, Reubn Nathaniel dan Mada Emmanuelle, mereka masih sibuk di dalam dapur rekaman.

Meski materi-materi sudah dipersiapkan, namun The Overtunes masih mendiskusikan dengan label terkait lagu-lagu yang akan ada di album terbarunya.

Grup Band The Overtunes berlatih jelang pembuatan video klip soundtrack 'Cek Toko Sebelah' di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Selasa (29/11). The Overtunes dan Grup Vocal GAC berkolaborasi dalam pembuatan video tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lagu yang disiapkan sudah beberapa. Cuma kan kami harus workshop lagi sama label, jadi yang mana diterima, mana yang enggak kami harus lihat dulu. Tapi yang pasti kami bakal menyediakan banyak lagu karena kami sudah utang dua tahun sama Tunist (fans The Overtunes)," ujar Mada, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Yang pasti, di album terbarunya ini The Overtunes siap menyuguhkan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

"Jadi ya sudah ada lima hingga enam lagu dikumpulkan, tapi belum tentu diterima sama label. Kami masih lihat lagi. Yang pasti album kedua konsepnya beda karena karakter kami bertiga lebih bisa dibedakan," lanjut Mada.

 

1 dari 2 halaman

Angkat Tema Kehidupan

The Overtunes (Adrian Putra/bintang.com)

Lebih lanjut, The Overtunes memberi bocoran soal lagu-lagu yang akan ada di albumnya tersebut. Mereka sepakat untuk banyak mengangkat tema kehidupan sehari-hari dalam lagunya.

"Pasti sih karena dua tahun ini berasa yang paling gilanya sebagai manusia jadi bisa dibilang dari kehidupan pribadi masing-masing. Dan ada warna-warna musik yang kita dengerin selama dua tahun terakhir," sambung Mada.

Selain album, saat ini The Overtunes sedang terlibat sebagai pengisi soundtrack film Susah Sinyal karya Ernest Prakasa. Dalam proyek tersebut, The Overtunes menyumbangkan lagu berjudul "Bukan Sekedar Kata".

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini EXO Masuk Daftar Rekor Dunia