Sukses

Ringgo Agus Rahman Sempat Bimbang Main Film Kategori Dewasa

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman menjadi salah satu pemeran utama dalam film Satu Hari Nanti. Untuk diketahui, film garapan sutradara Salman Aristo ini dikhususkan untuk penonton berusia 21 tahun ke atas.

Ringgo mengaku sempat ragu dalam mengambil tawaran tersebut. Bukan karena film tersebut dengan kategori 21+, tetapi karena film ini mengambil latar di Eropa, tepatnya di Swiss. Untuk itu, Ringgo Agus Rahman memiliki keraguan lantaran kurang menguasai bahasa asing.

Film Satu Hari Nanti dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Adinia Wirasti, Ayushita dan Deva Mahenra (Foto: Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

Apalagi, di film itu Ringgo Agus Rahman berperan sebagai pemandu wisata yang menguasai berbagai bahasa. Sementara, waktu saat ia ditawarkan dengan produksi film tersebut sendiri sangatlah mepet.

"Dua kali saya ditawari. Ah enggak bisa kayaknya gue bilang, kenapa? Waktunya hanya tersedia 10 hari, jadi kalau gue ambil film ini 10 hari berikutnya gue berangkat dan gue harus udah bisa belajar semua bahasa itu," ungkap Ringgo Agus Rahman, saat ditemui di acara konferensi pers film Satu Hari Nanti, di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Screening film Satu Hari Nanti (Adrian Putra/bintang.com)

Namun pada akhirnya ia diyakinkan bahwa dirinya bisa. Hal tersebut juga menjadi tantangan tersendiri bagi suami Sabai Morscheck itu.

"Enggak sanggup gue, tapi akhirnya diyakinkan nanti akan disediakan guru bahasa. Akhirnya gue iya, gue merinding, gimana ya bisa enggak. Gue jadi tour guide berarti harus bisa banyak belajar bahasa," ucap Ringgo Agus Rahman.

 

1 dari 2 halaman

Konsultasi dengan Istri

Para bintang film Satu Hari Nanti; Ringgo Agus Rahman, Ayushita, Adinia Wirasti dan Deva Mahenra. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Apalagi, saat berkonsultasi dengan sang istri, Sabai mendukung penuh Ringgo untuk mengambil tawaran tersebut.

"Istri gue melihat gue, 'lo tertarik banget ya ikut film ini'. Gue ceritain semuanya dan dia bilang, 'ya udah kamu ambil deh'," kata Ringgo Agus Rahman.

Di film tersebut, Ringgo akan beradu akting dengan Adina Wirasti, Deva Mahendra, dan Ayushita. Rencananya, film tersebut akan tayang pada 7 Desember 2017.

Artikel Selanjutnya
Tiga Kali Menulis Film, Ernest Prakasa Belum Berani Pindah Genre
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar