Sukses

Pascacerai, Angel Karamoy Nikmati jadi Janda

Liputan6.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Steven Rumangkang, aktris Angel Karamoy menikmati menjadi single parents untuk anak-anaknya, Junio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang. Menjadi seorang single parents, Angel Karamoy mengaku menjalaninya dengan santai dan bahagia.

Meski demikian, ia tetap menjalani pola pendidikan yang baik untuk buah hatinya. "Happy-happy aja jalanin. Aku sih santai-santai aja. Ya pendidikan aku terapin, yang penting agamanya dan harus rajin sekolah karena itu dasar pendidikan sekolah," ucap Angel Karamoy seperti dilansir dari bintang.com, Senin (4/12/2017).

Dua buah hatinya, kata Angel Karamoy memang harus terus dipantau perkembangannya. Ia tak ingin melewatkan perkembangan buah hatinya di luar pantauannya.

"Pastinya dua-duanya sama ya harus sama sama konsen. Mungkin bedanya anak aku perempuan dan laki-laki, kalau perempuann itu pendiam dan laki-laki aktif. Jadinya harus dipantau laki-laki, karena dia enggak bisa diem," jelas Angel Karamoy.

Banyak hal yang dipelajari Angel Karamoy ketika menjadi single parents. Sejak mengandung buah hati, hal tersebut telah ia pelajari dari macam-macam referensi yang bisa dipelajarinya.

Menurut Angel Karamoy ia belajar tiap hari untuk menjadi seorang single parent.

"Sebenarnya belajar ilmu parenting dari mengandung menyusui. Dari hamil pertama juga suka searching, di sekolah anak juga ada ya pertemuan tentang parenting. Jadi selalu belajar terus tiap hari, sekolah untuk jadi orang tua kan enggak ada," terang kakak kandung Kezia Karamoy ini.

Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Suami: Sandra Dewi Suka Keluyuran