Sukses

Maia Estianty: Saya Sudah Move On

Maia Estianty menegaskan kalau lagu berjudul "Sang Penggoda" diciptakan oleh Tata Janeeta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat memutuskan untuk pensiun dari belantika musik Tanah Air, Maia Estianty akhirnya kembali menampilkan karya. Namun kembalinya Maia ke dunia musik bukan karena keinginan sendiri, melainkan untuk membantu sahabatnya, Tata Janeeta.

Ya, Maia Estianty kali ini hadir sebagai teman duet sekaligus produser untuk Tata Janeeta lewat lagu "Sang Penggoda". Tapi, mantan istri Ahmad Dhani ini dengan tegas mengungkap bahwa single tersebut murni diciptakan oleh Tata Janeeta.

Tata Janeeta dan Maia Estianty (Istihanah Soejoethi)

"Liriknya Tata. Jadi sebenarnya saya bantuin aja. Ya nemuin musisinya segala macam produser itu kan bikin dari awal sampai master. Jadi pas proses itu aku jadi produsernya. Kebetulan kerjasama dengan Andi Rianto juga," kata Maia Estianty bersama Tata Janeeta, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12/2017).

"Tapi kalau soal lirik, jangan tanya saya. Ini Tata yang bikin semua, nanti (karena judulnya 'Sang Penggoda') dibilang saya belum move on lagi," lanjut pelantun "Lelaki Buaya Darat" itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Hidup Tata Janeeta

Maia Estianty (Instagram)

Pasalnya, saat pertama Tata Janeeta membawa lirik tersebut, Maia Estianty sudah merasa dirinya akan dikaitkan dengan judul singlenya tersebut. "Pas awal dia datang bawa lirik, sempat mikir 'wah nanti orang mikir gue enggak bisa move on, atau apa'. Padahal itu murni Tata yang bikin," paparnya.

Sementara itu, Tata Janeeta mengungkap bahwa lirik dari lagu barunya itu merupakan pengalaman hidupnya.

"Inspirasinya karena saat itu lagi sedih ya kan. Karena saat itu saya lagi ada masalah rumah tangga. Terus, memang sebagian juga saya alami, tapi kebanyakan saya ambil dari kisah hidup banyak orang yang mengalami hal ini," jelas Tata Janeeta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini