Sukses

Nanti Malam, Air Supply Siap Bikin Penggemar Surabaya Menangis

Dalam konsernya di Surabaya, Air Supply akan membawakan 17-18 lagu.

Liputan6.com, Surabaya - Duo legendaris asal Australia, Air Supply, bakal mengguncang Kota Pahlawan dengan lagu andalan bertemakan cinta yang tidak lekang dimakan oleh zaman. Konser bertajuk "Air Supply The Celebration of Love" tersebut digelar di Grand City Mall Surabaya, Rabu (6/12/2017) nanti malam.

Dalam konsernya pada Rabu, malam nanti, duo legendaris tahun 80-an ini menjanjikan belasan single hits-nya yang akan membuat para penggemarnya bernyanyi, tertawa, dan bahkan menangis bersama.

"Kurasa kita akan menghabiskan waktu yang menyenangkan, kita akan menyany, menari, hingga menangis. Mungkin kita akan menampilkan 17-18 lagu. "All Out of Love" dan "Lost in Love". Kalian membuat ini semua spesial," tutur salah satu personel Air Supply, Graham Russell, di Surabaya, Selasa (5/12/2017) malam. 

	Air Supply saat tiba di Tanah Air (Liputan6.com/ Dian Kurniawan)

Selain itu, Graham Russell menyebutkan bahwa dia senang berada di Indonesia. Sebelum di Surabaya, dia pernah menggelar konser yang sama di Jakarta pada Maret 2017 lalu. Saat itu, ribuan tiket laris terjual.

"Senang berada di sini pada Desember kemarin. Ini adalah kedua kalinya kami di sini," kata Graham Russell.

Managing Director Full Colour Entertainment, David Ananda, mengatakan tujuan konser Air Supply di Surabaya dalam rangka memenuhi janjinya kepada Graham Russell dan Russel Hitchcock untuk membuat konser megah di seantero Indonesia.

Air Supply saat menggelar konser "40th Anniversary" di Jakarta, Jumat (3/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Suksesnya konser Air Supply di Jakarta kemarin, menunjukkan bahwa fans Air Supply sangat banyak. Bahkan, tak sedikit para penggemar yang tak kebagian tiket. Untuk itu, kami ingin mengakomodir para penggemar Air Supply khususnya yang berdomisili di Surabaya untuk menyaksikan aksi panggung Air Supply," ucap David.

Tiket konser Air Supply di Surabaya terbagi menjadi lima tipe dan sudah dijual di berbagai tempat di antaranya di Bookmyshow.com, Indomaret, Grand City, serta Vasa Hotel Surabaya. Harga tiketnya sendiri berkisar antara Rp 490 ribu - 1,95 juta. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Legendaris

Duo Russell Hitchcock dan Graham Russell dikenal lewat sejumlah lagu legendaris pada masanya, seperti "The Power of Love (You Are My Lady)" yang menjadi hits di tahun 1985.

"Without You", "Every Woman in the World", "Lost in Love" yang berhasil menduduki posisi 3 pada billboard chart di tahun 1980, 'All Out of Love' single ini menduduki peringkat 2 Billboard chart di tahun 1980.

Ada pula "The One That You Love" yang melejit dan duduk di posisi 1 Billboard tahun 1981, "Even the Nights Are Better", "Two Less Lonely People in the World" dan masih banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini