Sukses

Diberi Kejutan oleh Ringgo Agus Rahman, Kok Istri Malah Curiga?

Perkara memberi kejutan malah bisa membuat Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck berselisih.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman mengaku selalu terbuka soal pekerjaannya kepada sang istri, Sabai Morscheck. Bahkan sebelum ia memutuskan untuk menerima tawaran yang masuk, Ringgo harus berdiskusi terlebih dahulu dengan sang istri.

"Apa pun perkerjaan saya, selalu diskusi sama dia (istri). Karena percayalah, uangnya dia yang terima. Jadi enggak mungkin saya ambil kerjaan tiba-tiba ada duit masuk, terus istri saya bisa bilang, 'Ini duit dari mana?'" kata Ringgo Agus Rahman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

(Instagram/ringgoagus)

Karena itu, ketika ia memberikan kejutan berupa hadiah barang mewah kepada sang istri, bukannya bahagia, justru Sabai malah mencurigai Ringgo. Malahan hal tersebut bisa bikin keduanya berselisih.

"Jangan pernah harap saya bisa ngasih surprise saya pulang dari sini, terus saya kasih surprise saya beli barang mahal buat dia. Percayalah, dia enggak akan senang. Dia langsung nanya, 'Ini duit dari mana ya? Uang dari mana, apa kamu ambil kerjaan yang aku enggak tahu?'" ujar Ringgo Agus Rahman menirukan istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ringgo: Modar Saya

Tak hanya itu, lebih jauh lagi Ringgo mengaku semua keuangannya dikelola oleh sang istri. Menurut dia, hal tersebut sudah sepatutnya dilakukan oleh pasangan suami istri agar terbuka dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

[Foto: Instagram Sabai]

"Karena dia tahu semua laporan itu, gue enggak ada rahasia soal pendapatan, bahkan gue mempercayakan istri gue me-manage semuanya," kata Ringgo.

Ia melanjutkan, "Karena ya itu ajaran dari nyokap dan gue pikir istri sudah seharusnya tahu semuanya. Jadi uang yang keluar masuk, dia tahu gitu loh. Jadi kalau misalnya gue enggak izin istri tuh modar saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.