Sukses

Misteri Jenis Kelamin Bayi Titi Kamal

Titi Kamal baru saja melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal baru saja melahirkan anak keduanya. Itu terlihat dari unggahan foto sang suami, Christian Sugiono di akun Instagram-nya, Rabu (6/12/2017),

Sayangnya, hingga kini Titi Kamal maupun Christian Sugiono belum juga memberitahu jenis kelamin anaknya tersebut. Bahkan, Tikam, begitu ia disapa, tak mengunggah apa pun terkait kelahiran anak kedua tersebut.

Tidak menuliskan keterangan foto terkait bayinya, Tian hanya menyantumkan emoji yang mengisyaratkan jenis kelamin anaknya adalah laki-laki. (Instagram/csugiono)

Namun para warganet yang menanggapi foto itu menyebutkan jenis kelamin anak kedua Titi Kamal dan Christian Sugiono. Mereka mengatakan kalau bayi itu adalah anak laki-laki.

"Selamat ya mba titi dan babang tian semoga jd anak soleh dan sehat slalu amin," tulis akun @dedew_flow.

"Waaaahhh anaknya cowo lagiiiii congratz," lanjut akun @th4tsmay.

"Boy again..congrats yaa," tambah akun @windanduy.

Seperti diketahui, Titi Kamal merahasiakan jenis kelamin anak keduanya dari awak media. Baginya tak masalah jenis kelaminnya laki-laki atau perempuan yang penting sehat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Ucapan Selamat dari Sahabat

Kebahagiaan atas kehadiran bayi mungil ini bukan hanya dirasakan Titi Kamal dan Christian Sugiono saja. Para sahabat keduanya pun ikut bergembira.

Kebahagiaan sepertinya juga dirasakan oleh anak pertama mereka, Arjuna Zayan Sugiono. Anak laki-laki tampan ini baru saja berulang tahun yang ke-4 pada pertengahan bulan November lalu. (Instagram/titi_kamal)

Mereka pun ikut mendoakan. Seperti akun @dewisandra, "Congratulations on ur newest member. @titi_kamall @csugiono blessings."

Begitu pun akun @sandradewi88, "Yeay! Congrats @titi_kamall & @csugiono .. see u soon onti ga sabar."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.