Sukses

Souljah Launching Single, Band Lain Puas

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu 2 Desember 2017 menjadi hari yang spesial bagi Souljah. Sebab, Souljah yang didukung oleh Benjamin Live dan labelnya, Bahaya Records, sukses menggelar launching single terbarunya yang berjudul "Bebas Bebas Aja" pada event yang diberi tajuk Digitec Days Out di Rolling Stone Headquarter Kemang, Jakarta Selatan.

Souljah menyebut event tersebut adalah "Konser Bebas Bebas Aja" karena selain merilis single terbarunya, maksud mengadakan event ini adalah sebagai hari ketika anak muda bisa berekspresi dengan bebas penuh keceriaan dan sportivitas.

Souljah di konser Digitec Days Out. (Benjamin Live/Bahaya Records)

Event ini menyuguhkan musik dengan konsep yang cukup berbeda dalam penyajiannya, karena seluruh artis yang tampil akan bermain sepuas mereka selama waktu 45 menit baik itu artis pembuka maupun bintang tamu.

Hal ini dikarenakan kepuasaan dalam bermain dan menikmati musik seringkali terpotong oleh durasi, karena itulah event ini disuguhkan oleh Benjamin Live dan juga Bahaya Records.

Souljah di konser Digitec Days Out. (Benjamin Live/Bahaya Records)

Single "Bebas Bebas Aja" sangat unik, karena pada lagu tersebut Souljah berkolaborasi dengan Neida dan Ilham yang merupakan vokalis dari group band Hivi. Ini adalah pertama kalinya Souljah berkolaborasi dengan grup band dari genre lain selama karir mereka.

1 dari 2 halaman

Kolaborasi dengan Personel Hivi

Souljah dan Hivi siapkan single baru di penghujung 2017. (Bahaya Records)

Lagu ini dibuat untuk menyegarkan suasana hati yang mungkin sedang bingung, malu, atau resah karena ada perasaan khusus kepada seseorang yang tertahan dan sulit untuk diungkapkan. Souljah bermaksud mengajak fans dan juga pendengar untuk memberanikan diri dalam mengungkapkan segala sesuatu yang dirasakan oleh hati.

"Apapun itu, utarakan saja. Soal benar, salah, tepat atau tidak tepat, yang penting berani saja dulu. Perkara hasilnya sesuai keinginan hati atau nggak ya urusan belakangan," begitu kata Souljah dalam sebuah rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (5/12/2017).

Dengan banyaknya konsep yang disuguhkan, menjadikan event pada malam itu menjadi sangat meriah termasuk penampilan dari beberapa band artis pendukung selain Souljah. Band lain yang turut memeriahkan acara ini adalah Goldface, Sydera, dan Bigwave, juga berbagai hadiah menarik dari sponsor serta booth merchandise dan tenda-tenda jajanan lain, menjadikan konser ini lebih seru di sepanjang pelaksanaannya.

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials