Sukses

Cuma Rp 25 Juta, Ini Rahasia Pernikahan Irit Rain - Kim Tae Hee

Liputan6.com, Seoul - Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee pada 19 Januari 2017 lalu, bisa dibilang sebagai salah satu perhelatan yang bikin heboh para penggemar K-Pop. Bukan hanya karena ini adalah pernikahan dua seleb populer Korea, tapi juga karena penyelenggaraannya yang begitu sederhana.

(Sumber Foto: soompi)\

Baru-baru ini, Rain membuka rahasia mengenai biaya pernikahannya ini dalam sebuah acara televisi bertajuk Carefree Travelers di JTBC. "Biaya total dari pernikahannya hanya sedikit di atas dua juta won (sekitar Rp 24,8 juta)," tutur Rain seperti dilansir dari Soompi, Rabu (6/12/2017).

Rain mengatakan bahwa pernikahan kecil-kecilan itu memang menjadi keinginan Kim Tae Hee.

"Istriku yang pertama kali bilang dia ingin pernikahan sederhana di gereja Katolik tanpa hal-hal formal yang mubazir," tuturnya.

 

1 dari 2 halaman

Begini Cara Rain Menekan Biaya Pernikahan

Untuk menekan biaya pernikahan, ternyata ada beberapa hal yang dilakukan Rain. Yang pertama, ia tak membeli jas tuksedo untuk hari penting ini.

"Aku memakai tuksedo yang memang sudak kumiliki dan kami juga tak melakukan pemotretan untuk pernikahan," kata Rain.

Tak hanya itu, ia bahkan tak menyewa fotografer untuk mengabadikan peristiwa sekali seumur hidup tersebut. "Para tamu yang jadi fotografer, dan kami mengumpulkan foto tersebut menjadi sebuah video," tuturnya.

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee [Foto: Koreaboo]

Meskipun telah berhasil mewujudkan pernikahan impian Kim Tae Hee, ternyata Rain masih belum puas juga.

"Sebenarnya aku punya banyak penyesalan (mengenai pernikahan ini). Ada banyak yang ingin kulakukan untuk istriku pada hari itu. Aku bahkan sudah membuka rekening khusus untuk acara pernikahan itu," kata Rain.

Bagaimana, tertarik menggelar pernikahan irit ala Rain - Kim Tae Hee?

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran
Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak