Sukses

Bikin Ngakak, Sule Komentari Video Kajol Pakai Bahasa Sunda

Sule adalah salah satu penggemar berat bintang Bollywood, Kajol.

Liputan6.com, Jakarta Cantik dan seksi menjadikan Kajol sebagai salah satu bintang Bollywood yang memiliki penggemar banyak dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setiap gerak-geriknya pun menjadi perhatian.

Seperti yang dilakukan Kajol di akun Instagramnya, Selasa (5/12/2017), dirinya menggunakan aplikasi boomerang untuk menggoyangkan badannya.

 Sule beri tanggapan atas unggahan Kajol (Foto: Instagram)

Melihat gerakan lucu Kajol itu, sebanyak 521 ribu peselancar Instagram memberikan tanda sukanya. Dan 1963 orang menganggapinya di kolom komentar, termasuk komedian Indonesia, Sule.

Lucunya, Sule menuliskan kata-kata pujian untuk Kajol bukan memakai bahasa Inggris atau India, melainkan bahasa Sunda.

"Euceu meni lucu iiih tos geulis teh .ceu abdi teh penggemar beurat euceu ti zaman kuch kuch ho ta hay tea geuning nu sareng sahrukan gustiiiiii iraha pendak atuh," tulis Sule dengan akun @ferdinan_sule.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar dari Warganet

Tentu saja penggemar lain yang berasal dari Indonesia bukan mengomentari Kajol, tapi malah pernyataan Sule. Dan mereka pun ngakak membaca komentar Sule.

Film yang mulai proses syuting sejak tahun 2016 ini, tidak lama lagi akan tayang. Namun, hal itu malah membuat Sule bersedih. Kesedihan Sule lantaran film yang dibintangi itu mengingatkan pada mendiang ayahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Akun @septiikurniaa menulis, "@ferdinan_sule ..hahahaha."

Begitu pun akun @ichaar, "@ferdinan_sule ngakaakk."

Akun @atyex92 melanjutkan, "@ferdinan_sule duh kang sule aya2 awe emang eceu kajol paham kang??"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini