Sukses

Raffi Ahmad Diminta Tak Campakkan Nagita Slavina

Nagita Slavina diterawang oleh salah seorang paranormal.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah program acara varietyshow yang tayang baru-baru ini, Nagita Slavina diterawang oleh salah seorang paranormal. Sang paranormal lalu membaca kepribadian istri Raffi Ahmad ini. Dari hasil penilaian, Nagita Slavina adalah sosok wanita yang memiliki kepribadian sangat baik.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/raffinagita1717)

"Saya melihat kamu adalah orang yang sabar, orang yang sayang sama suami, bela suami, baik hati, mengayomi sekali," kata sang paranormal dalam potongan video yang diunggah Instagram @pecintaladygigi.

Nagita Slavina juga bisa membawa kebahagiaan untuk Raffi Ahmad dan orang-orang di sekelilingnya. "Kok, kamu berkaca-kaca gitu sih. Gigi adalah sosok yang memberi aura positif buat Raffi dan buat semua orang," kata dia lagi.

Paranormal itu kemudian menasihati Raffi Ahmad yang juga berada dalam studio itu. Ia meminta agar Raffi selalu setia pada istrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Raffi pada Nagita

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kamu jangan menyia-nyiakan sosok wanita seperti ini. Kamu harus jaga baik-baik istri kamu," sang paranormal menambahkan. Mendengar ini, Raffi Ahmad langsung memeluk Nagita.

Wajah Raffi Ahmad tampak begitu bahagia. Ia kemudian berkata, "Pesan buat istri aku, jangan kesal-kesal ya sama aku. Sayang enggak sih sama aku?" Nagita Slavina pun menjawab, "Iya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini