Sukses

John Mayer Alami Kondisi Darurat di Tengah Tur

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi pemenang Grammy Award, John Mayer, dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit karena kondisi darurat baru-baru ini. Perwakilan sang penyanyi mengatakan bahwa Mayer dirawat karena harus menjalani operasi bedah usus buntu.

Seperti dikabarkan Billboard, Selasa (5/12/2017), John Mayer masuk ke rumah sakit pada Selasa pagi. John pun terpaksa harus membatalkan sebuah konser bersama band Dead & Company di Smoothie King Center, New Orleans, Amerika Serikat.

Selasa (24/10/2017), John Mayer membuat tulisan di akun Twitternya dan mengungkapkan keputusannya untuk membebaskan diri dari belenggu minum-minuman beralkohol. (AFP/Suzane Cordeiro)

Pihak Dead and Company sendiri ikut mengumumkan kondisi John Mayer tersebut. Selain menyampaikan informasi pembatalan, mereka juga menyampaikan, "Semua tiket untuk pertunjukan 5 Desember akan tetap dihormati untuk penjadwalan ulang. Informasi mengenai penjadwalan ulang akan diumumkan sesegera mungkin."

Sementara ini, rincian seputar kondisi kesehatan John Mayer masih belum beredar. Namun, Mayer dilaporkan sudah membaik setelah menjalani prosedur pembedahan tersebut. Belum jelas apakah John Mayer akan pulih secara cepat untuk bisa segera kembali menjalani tur atau masih terbaring di rumah sakit.

 

1 dari 2 halaman

Para Personel Dead & Company

Tidak hanya Katy Perry yang masih menaruh perasaan lebih, kabarnya John sama halnya demikian. Bahkan sejak putus John memang selalu mengharapkan Katy kembali bersamanya. (AFP/Bintang.com)

Salah satu personel Dead & Company, Bob Weir, mengunggah sebuah pesan yang menyentuh agar John Mayer bisa kembali pulih dari kondisi buruk yang melanda tubuhnya itu, Melalui Twitter, Bob Weir menyampaikan, "Semoga John pulih dengan cepat... Segera sembuh temanku."

Selain Bob Weir, para personel Dead & Company yang lain, juga ikut menyampaikan dukungannya agar John Mayer bisa segera sembuh dan tampil lagi di atas panggung acara musik.

Artikel Selanjutnya
Kebakaran Dahsyat Semak Belukar Menghantui Australia
Artikel Selanjutnya
Australia Bersiap Hadapi Musim Dingin 'Terganas'