Sukses

Lee Jeong Hoon Tantang Irwan Chandra

Pernikahan Lee Jeong Hoon dengan Monique Octaviani (Moa), sempat dihalang-halangi oleh Irwan Chandra.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Lee Jeong Hoon dengan Monique Octaviani (Moa) sempat dihalang-halangi oleh Irwan Chandra mantan suami Moa. Irwan sempat menceritakan kepada pendeta yang akan menikahi Lee bahwa pria asal Korea itu telah merebut Moa darinya.

Tak hanya itu, kabar tak mengenakkan terus diembuskan Irwan Chandra soal hubungannya dengan Moa. Tak terima, Lee berharap bisa bertemu empat mata dengan rekan dalam boy band-nya dulu.

"Menyayangkan karena dia itu dulu temen satu grup juga. Kalo bisa dia lebih santai lebih bisa bijaksana, lebih wise. Kalau berantem enggak usah. Cuma kalau berantem enggak usah di belakang, kalau marah datang saja ke aku," ujar Lee Jeong Hoon ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Irwan Chandra Ogah Bertemu

Lanjut Lee Jeong Hoon, ia sempat menghubungi Irwan Chandra untuk membicarakan perihal hubungannya dengan Moa. Namun sayangnya, Irwan Chandra tak pernah mau diajak untuk bertemu langsung dengannya untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

"Maksudnya enggak usah di belakang ngomongin orang gitu. Saya orangnya santai kok to the point. Dari kemarin saya ajak ketemu, cuma dianya enggak mau ketemu juga," ujar Lee Jeong Hoon.

Lee Jeong Hoon berharap, tak ada lagi berita miring tentang hubungannya dengan Moa. Ia mau semua berita yang menyudutkan dirinya sirna dan berganti dengan kabar baik.

"Jadi ya doain ajah semoga beres semuanya tidak ada berita yang enggak benar lagi," Lee Jeong Hoon memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini