Sukses

Giring Nidji Gencar Liburan Sebelum Terjun ke Politik

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Pasha Ungu, kini giliran Giring yang akan terjun ke panggung politik. Untuk mewujudkan impiannya, vokalis band Nidji itu pun bergabung sebagai calon anggota legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

 Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Adrian Putra/bintang.com)

Sebelum sibuk dengan berbagai aktivitas di dunia politik, Giring benar-benar memanfaatkan waktunya. Pelantun "Laskar Pelangi" itu tentunya memilih untuk menghabiskan momen bersama keluarga.

Belum lama ini, Giring Nidji mengajak anak dan istrinya berlibur ke Jepang. Hanya berselang beberapa hari, penyanyi berusia 34 tahun itu bertolak ke Australia bersama sang istri, Cynthia Riza, yang kini sedang mengandung anak keempat.

"Selain bahwa Mei tahun depan aku udah enggak liburan lagi karena Cynthia akan lahiran, terus juga fokus di politik, jadi kita liburan terakhir...." cerita Giring di Instagram Storiesnya, Selasa (5/12/2017).

Giring Nidji ajak istri liburan sebelum sibuk di dunia politik [foto:instagram]

Kesempatan ini juga digunakan oleh Giring Nidji untuk menonton konser musikus favoritnya, Paul McCartney, di AAMI Park, Melbourne, Australia. Selama tiga jam, Giring dan Cynthia dimanjakan oleh personel The Beatles itu.

"Mimpiku jadi kenyataan bisa nonton IDOLA AKU SIR @paulmccartney," ungkap Giring.

 

1 dari 2 halaman

> Tinggalkan Nidji?

Banyak yang beranggapan kalau Giring akan hengkang dari Nidji selepas dirinya terjun ke politik. Apalagi, belakangan ini Nidji jarang terdengar gaungnya.

"Nanti kalau sudah terpilih bakal lebih fokus lagi sih (politik). Nidji tidur dulu. Nanti kalau sudah saatnya reunian, ya kita jalan lagi," jelas Giring.

Aksi panggung vokalis Nidji, Giring dalam acara peluncuran Vivo V7 Plus di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/9). Acara yang dikemas dalam konsep pagelaran musik dan drama musikal itu didukung sederet artis ternama Indonesia (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Selain untuk politik, Giring juga mengaku telah menyiapkan sesuatu yang berbeda untuk penampilannya bersama Nidji. "Nyobain trik-trik baru-lah di atas panggung, karena inspirasi kan masih fresh," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Giring Nidji Bergabung dengan PSI
Artikel Selanjutnya
Terinspirasi Jokowi, Giring Nidji Terjun ke Politik