Sukses

Leon Penuhi Janji pada Vino, Satya Akhirnya Bertemu Ayah Laras

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Rabu, 6 Desember 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Vino (Verrell Bramasta) benar-benar menutup semua akses berita soal ia dan Laras (Natasha Wilona) yang sudah resmi jadian. Bahkan Satya (Aliando Syarief) pun harus tahu soal ini dari orang lain. Satya kecewa tapi tak bisa berbuat apapun. Apalagi Ayah Laras, Samsul, malah menyangka yang membantu Laras selama ini adalah Vino, bukan dirinya.

Apa yang akan dilakukan Satya selanjutnya? Benarkah Satya rela melihat gadis yang dicintainya kini jadi pacar adiknya? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Rabu, 6 Desember 2017 malam ini.

Satya menyendiri. Vino tiba-tiba muncul di sampingnya. Vino heran melihat Satya hanya diam saja. Karena tetap diam, Vino pun jadi makin penasaran. Satya bertanya balik pada Vino, apa ada sesuatu yang ingin ia ceritakan. Tapi Vino merasa tidak ada hal penting. Satya kembali bertanya, sesuatu yang spesial yang mau Vino ceritakan. Vino lagi-lagi menggeleng tak mengerti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vino Bikin Kacau Lagi

Leon (Bryan Domani) masuk ke satu mobil yang diincarnya di sebuah showroom mobil. Vino heran karena tahu Leon sebenarnya tidak butuh mobil. Leon suruh Vino tak usah pura-pura. Vino masih juga tak mengerti. Leon mengingatkan kalau hari ini sudah lewat dari 10 hari perjanjian mereka. Vino baru sadar soal taruhan mereka.

Samsul baru saja selesai sholat. Ketika Samsul berdiri, sudah ada Satya di pintu. Samsul langsung meminta maaf. Tapi Satya jadi tahu sekarang, kenapa Laras begitu kuat menghadapi semua masalahnya. Itu karena ada ayahnya yang sangat mendukung dalam doa.

Leon masih penasaran mau mencoba mobil yang harusnya ia beli langsung tadi. Tapi Leon heran karena ditarik Vino masuk ke restoran. Suasana sedang ramai pula. Leon baru sadar kalau restoran itu adalah tempat kerjanya Laras. Vino menyuruh Leon untuk diam saja. Leon mau bicara, tetap disuruh diam. Mereka lalu melihat Laras muncul, mengantar makan buat beberapa meja.

Apa yang akan dilakukan Vino pada Laras kali ini? Kekacauan apalagi yang akan Vino buat? Dan apa yang membuat ayah Laras meminta maaf pada Satya? Jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini