Sukses

Jalani Pingitan, Tistha Nurma Dapat Kejutan dari Afie Kalla

Afie Kalla beberapa hari lagi akan resmi menjadi suami Tistha Nurma.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla beberapa hari lagi akan resmi menjadi suami Tistha Nurma. Keduanya kini tengah menjalani pingitan, di mana keduanya tak boleh saling bertemu hingga ijab kabul.

Rindu yang menggelora tengah dirasakan Afie Kalla. Walau tak dapat menatap wajah Tistha, Afie pun memiliki cara sendiri untuk mengungkapkan perasaannya.

Tistha Nurma mendapat kejutan dari sang kekasih, Afie Kalla (Foto: Instagram Stories)

Afie Kalla pun mengirimi wanita yang dicintainya ini sebuah buket bunga mawar pink. Tistha Nurma memperlihatkannya di akun Instagram Stories-nya, Selasa (5/12/2017).

"Thankyou @afie.kalla see you soon," tulis Tistha Nurma sebagai keterangan video berdurasi 15 detik.

Dalam unggahan lainnya, Tistha Nurma kembali memperlihatkan bunga tersebut dari jarak jauh. Tampak lampu menghiasi buket tersebut.

Kekasih Afie Kalla ini pun seolah tak sabar menanti hari bahagia tiba. "Counting the days.. (Menghitung hari)," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah 10 Desember 2017

Setelah melamar pemain film Romansa: Gending di Tanah Turki ini, Afie Kalla akan menikah dengan Tistha Nurma lewat ijab kabul pada 10 Desember 2017.

Tistha Nurma dan Affie Kalla (Instagram/@tisthanurma)

Pada 1 Desember lalu, Tistha Nurma menjalani siraman. Usai acara tersebut, resmi Tistha tak lagi bisa bertemu calon suaminya, Afie Kalla.

"Memulai 'pingit' dari hari ini sampai hari besar nanti. Sampai jumpa di akad mas Afie @kalla.afie," Tistha Nurma ucap salam perpisahan pada Afie Kalla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini