Sukses

Jalani Pingitan, Tistha Nurma Dapat Kejutan dari Afie Kalla

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla beberapa hari lagi akan resmi menjadi suami Tistha Nurma. Keduanya kini tengah menjalani pingitan, di mana keduanya tak boleh saling bertemu hingga ijab kabul.

Rindu yang menggelora tengah dirasakan Afie Kalla. Walau tak dapat menatap wajah Tistha, Afie pun memiliki cara sendiri untuk mengungkapkan perasaannya.

Tistha Nurma mendapat kejutan dari sang kekasih, Afie Kalla (Foto: Instagram Stories)

Afie Kalla pun mengirimi wanita yang dicintainya ini sebuah buket bunga mawar pink. Tistha Nurma memperlihatkannya di akun Instagram Stories-nya, Selasa (5/12/2017).

"Thankyou @afie.kalla see you soon," tulis Tistha Nurma sebagai keterangan video berdurasi 15 detik.

Dalam unggahan lainnya, Tistha Nurma kembali memperlihatkan bunga tersebut dari jarak jauh. Tampak lampu menghiasi buket tersebut.

Kekasih Afie Kalla ini pun seolah tak sabar menanti hari bahagia tiba. "Counting the days.. (Menghitung hari)," lanjutnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Menikah 10 Desember 2017

Setelah melamar pemain film Romansa: Gending di Tanah Turki ini, Afie Kalla akan menikah dengan Tistha Nurma lewat ijab kabul pada 10 Desember 2017.

Tistha Nurma dan Affie Kalla (Instagram/@tisthanurma)

Pada 1 Desember lalu, Tistha Nurma menjalani siraman. Usai acara tersebut, resmi Tistha tak lagi bisa bertemu calon suaminya, Afie Kalla.

"Memulai 'pingit' dari hari ini sampai hari besar nanti. Sampai jumpa di akad mas Afie @kalla.afie," Tistha Nurma ucap salam perpisahan pada Afie Kalla.

Artikel Selanjutnya
Pernikahan Raisa-Hamish Daud Bakal Langgeng Bila....
Artikel Selanjutnya
Pesan JK di Momen Idul Adha Tahun Ini