Sukses

Unggah Foto Seksi Lagi, Putri Shahrukh Khan Kembali Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum melakukan debut di Bollywood, pesona putri Shahrukh Khan, Suhana Khan, sudah layaknya seorang artis besar. Apa pun yang dilakukannya di media sosial selalu menjadi perhatian besar bagi warganet dan media massa.

Seperti yang dilakukan Suhana Khan di akun Instagramnya, baru-baru ini. Putri Shahrukh Khan yang baru berusia 17 tahun itu mengunggah sebuah foto yang cukup seksi.

Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan. (Instagram)

Di foto tersebut, Suhana Khan mengenakan kemeja putih dengan bagian dadanya yang ia biarkan sedikit terbuka. Ia juga membiarkan rambut panjangnya yang indah terurai. Dengan celana denim putih pendek, Suhana seolah sengaja ingin memperlihatkan kakinya yang indah.

Foto tersebut pun mendapat ribuan komentar dari warganet. Umumnya, warganet memuji Suhana Khan yang begitu cantik dan manis. Warganet pun seolah tak sabar menunggu kemunculan putri Shahrukh Khan itu di film layar lebar.

"Tidak diragukan lagi, dalam beberapa tahun ke depan dia akan diperkenalkan oleh sutradara, terlepas dari bakat yang ia miliki," komentar salah seorang pengguna Instagram.

 

1 dari 2 halaman

Suhana Khan Ingin Terjun ke Bollywood

Shahrukh Khan bersama dua anaknya, Aryan dan Suhana

Keinginan warganet untuk melihat Suhana Khan di film layar lebar sepertinya tinggal menunggu waktu. Pasalnya, Suhana sendiri mengaku tertarik mengikuti jejak sang ayah, yang kini menjadi salah satu superstar di Bollywood. Namun menurut Shahrukh Khan, untuk terjun ke Bollywood, Suhana harus menunggu dalam beberapa tahun ke depan. 

"Kamu harus memiliki kualifikasi minimal sebelum kamu berpikir untuk memulai dan belajar dengan cara apa pun. Pergilah, bermain teater, selesaikan sekolahmu, selesaikan kuliahmu, kemudian pelajari selama beberapa tahun tentang akting," kata Shahrukh Khan.

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik