Sukses

Sinopsis Anak Langit: Tari Menghilang, Vika-Rimba Balikan?

Liputan6.com, Jakarta  

Kei (Cemal Farukh) masih terbaring lemah di rumah sakit, sambil ditemani Emon (Raya Kitty). Finny (Angela Gilsha) ditemani anak-anak Rainbow berada di kantor polisi soal kasus pengeroyokan Kei oleh anak-anak Alastor. Karena kurang bukti, Toni (Anthony Xie) dkk pun dibebaskan. Sementara itu, usaha Hiro (Stefan William) mengajak Bik Asih ke Jakarta tak membuahkan hasil memuaskan.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang Rabu, 6 Desember 2017 malam ini.

Ibunya Vika (Ranty Maria) mendatangi Vika ke kamarnya, lalu menutup pintu. Ia kembali bertanya pada Vika soal ia yang mau menerima Rimba (Dylan Carr) lagi. Vika menceritakan kejadian bersama Milka (Nasya Marcella) hari ini. Posisi Vika sekarang tidak enak kalau ia harus menolak ajakan dinnernya Rimba.

Sementara itu, Jay (Angga Putra) bersama Robert dan Roni masih di hutan mencari Tari. Mereka sudah tiba di tempat yang ditunjukkan oleh kru iklan. Bersamaan dengan itu, Hendro dan Rizky juga sampai di sana. Mereka hanya bisa melihat bekas-bekas syuting saja. Mereka lalu berunding cara mencari Tari (Marcella Daryanani). Mereka pun memutuskan membagi diri dalam dua kelompok.

Di sisi lain, Andra pun juga sudah sampai di dalam hutan yang sama. Ia mulai berjalan menyusuri hutan sambil memanggil-manggil nama Tari. Tak lupa, Andra juga berdoa dalam hati pada Allah, supaya melindungi Tari dan memberikannya petunjuk dimana keberadaan Tari.

Hiro yang sedang mengendarai motornya, melihat mini market. Ia mau membeli sesuatu dulu sebelum pulang. Saat dia masuk ke dalam, ternyata sudah ada Milka yang juga sedang belanja. Milka kaget dan menyapa Hiro dengan senang. Hiro awalnya juga terlihat semangat dan kangen sama Milka. Tapi kemudian, Hiro malah teringat ucapan Hariman. Hiro pun langsung cepat-cepat pamit pergi.

Nya Astri terus menemani Kei di ruang ICU. Nyak Astri berusaha mengajak bicara Kei yang masih koma. Nyak Astri bilang, kalau Kei tidak usah khawatir. Dia akan terus mendesak Emon untuk mau menerima lamaran Kei nanti. Ceu Dedeh yang ada bersama mereka, sedih melihatnya. Ceu Dedeh bahkan sampai meneteskan air mata.

Apakah Kei akhirnya akan sadar setelah mendengar perkataan Nyak Astri? Dan bagaimana usaha Andra juga Jay dkk mencari Tari di hutan? Lantas, apakah Vika benar-benar akan menerima cinta Rimba kembali? Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit yang makin seru malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Hiro Sulit Bertemu Milka, Emon Rencanakan Balas Dendam pada Sasha
Artikel Selanjutnya
Ada yang Menarik di Sinetron Anak Langit Malam Ini