Sukses

Awal Tahun, Tulus Akan Gelar Konser Intim dengan Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2018, Tulus akan memanjakan penggemarnya dengan menggelar Intimate Concert Tulus bertajuk #IniPerjalananku yang akan diselenggarakan pada Sabtu 27 Januari 2018 di Jakarta.

Konser tersebut diselenggarakan atas bentuk rasa syukur Tulus atas pencapaiannya selama ini, sekaligus menjadi perayaan keberhasilan transformasi Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat. Sebagaimana pola hidup sehat tersebut memang sudah menjadi salah satu resolusinya di tahun 2017.

"Pelan pelan, semuanya pelan-pelan, (pola hidup sehat) ini juga masih jalan tapi mungkin pas pertama kali kepikiran itu awal tahun lalu, karena kan salah satu bagian dari resolusi tahun ini juga, pengin hidup sehat, pengin olahraga," kata Tulus saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Diakui Tulus, program hidup sehatnya baru fokus ia terapkan saat dirinya terjun ke dunia tarik suara secara profesional. 

"Masa kecil saya boro-boro mikirin pola hidup ya, sudah mulai bermusik, kita kan keluar kota keluar kota gitu kan, kalau misalnya ke Makassar saya kepikirannya cari makan aja terus, sekarang juga tetap masih seperti itu, cuman lebih dipikirin jamnya, dipikirin porsinya, ditambah sama olahraga juga," sambung Tulus lagi. 

Semenjak menjalani pola hidup sehat tersebut, banyak dampak positif yang ia dapatkan. Khususnya yang berkenaan dengan profesinya sebagai penyanyi.

"Sangat berpengaruh, kalau masuk akhir tahun kan sering hujan, biasanya tuh saya sering radang tenggorokan. Ya itu sebenernya wajar sih semua penyanyi, tapi pas penyembuhannya saya lumayan lama. Tapi semenjak gak tau ya ini sugesti atau beneran, semenjak saya rajin olahraga, sembuhnya lebih cepet gitu. Kalau kena radang tenggorokan sembuhnya dua hari udah selesai," ungkap Tulus. 

Dalam konser tersebut, Tulus juga akan memutar web seriesnya yang bertajuk #IniPerjalananku. Webseries tersebut menceritakan perjalanan karier Tulus selama menjadi penyanyi sekaligus saat menjalani program hidup sehat.

Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
Bruce Springsteen Perpanjang Konser di Broadway