Sukses

Lee Jeong Hoon Sindir Irwan Chandra Tak Bisa Move On dari Moa

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jeong Hoon telah resmi menikah dengan Monique Octaviani alias Moa pada 2 Desember 2017. Namun, sebelum sah menjadi suami-istri, pernikahan Lee dan Moa sempat ditentang oleh mantan suami Moa, Irwan Chandra.

Irwan Chandra sempat menghalang-halangi pernikahan tersebut dengan menghasut pendeta yang akan menikahkan Lee dengan Moa.

Lee Jeong Hoon dan Moa resmi menikah [foto: instagram/nobelphotography]

Menurut Lee, apa yang dilakukan Irwan lantaran masih belum bisa melupakan Moa dalam kehidupannya. Padahal, Irwan dan Moa telah resmi bercerai lima tahun lalu.

"Katanya sih orang bilang dia tidak bisa melupakan. Tapi lucu sih enggak bisa move on terus merebut hati Moa lagi. Maksudnya ingin mengembalikan Moa," kata Lee Jeong Hoon, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Lee Jeong Hoon tunjukkan keromantisannya pada istri (Foto: Instagram)

Menurut Lee, apa yang dilakukan Irwan merupakan tindakan yang konyol. Apalagi menurutnya, Moa sudah tak mau lagi dengan Irwan Chandra.

"Moa juga enggak pernah ketemu dia (Irwan). Moa enggak mau ketemu dia juga. Lucu kan jadinya," sambung Lee Jeong Hoon.

1 dari 2 halaman

Berusaha Tenang

Irwan Chandra (Instagram)

Meski kehadiran Irwan Chandra dirasa sangat mengganggu kehidupannya, Lee berusaha tenang. Ia tak mau terbawa emosi yang berisiko terjadinya perkelahian.

"Sangat mengganggu, tapi ya santai saja mau bagaimana lagi enggak mungkin berantem juga," kata Lee.

Artikel Selanjutnya
Foto Mesra Ayu Ting Ting dengan Lee Jeong Hoon Menuai Reaksi
Artikel Selanjutnya
Pernah Patah Hati, Lee Joon Mulai Dingin dengan Wanita?