Sukses

Disebut Rebut Istri, Lee Jeong Hoon Doakan Irwan Chandra

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jeong Hoon sempat geram saat Irwan Chandra mencoba menghalanginya untuk menikah dengan Monique Octaviani (Moa). Sebelum menikah dengan Lee Jeong Hoon, Moa merupakan istri Irwan Chandra.

Hubungan Lee Jeong Hoon dengan Irwan Chandra dikabarkan renggang. Pria asal Korea Selatan itu disebut telah merebut istri Irwan Chandra dan mengakibatkan rumah tangganya hancur.

Merasa tak pernah merebut istri orang lain, Lee Jeong Hoon pun menyampaikan pesan terbuka kepada Irwan Chandra agar tak memojokkan dirinya dengan isu perselingkuhan dan merebut istrinya.

"Semoga Irwan Chandra pikirannya jernih, jujur, dan tidak ada lagi kebohongan," ujar Lee Jeong Hoon ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

 

 

1 dari 2 halaman

Minta Irwan Chandra Dekat dengan Tuhan

Lee Jeong Hoon juga menyarankan Irwan Chandra untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Salah satunya dengan menjadi pelayan gereja, agar semakin kuat dan ikhlas dalam menjalani setiap permasalahan.

"Semoga dia melakukan pelayanan di gereja dengan lancar agar jiwanya bisa tenang," Lee Jeong Hoon mengungkapkan.

Tak lupa, Lee Jeong Hoon juga mendoakan Irwan Chandra agar sukses dalam karirnya. Serta diberikan kesehatan agar bisa menjalani setiap aktivitas pekerjaannya, agar bisa berpikir positif dalam menghadapi apapun.

"Semoga Irwan Chandra sukses. Semoga kariernya bisa makin membaik. Semoga dia bisa baik lagi, sehat selalu," Lee Jeong Hoon mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Foto Mesra Ayu Ting Ting dengan Lee Jeong Hoon Menuai Reaksi
Artikel Selanjutnya
Pacaran 2 Tahun, Lee Jun Ki Putus dengan Jeon Hye Bin