Sukses

Soundtrack Baru Siapa Takut Jatuh Cinta Sukses Bikin Baper

Satu lagi lagu pengiring alias soundtrack masuk menghiasi sinetron andalan SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi lagu pengiring alias soundtrack masuk menghiasi sinetron andalan SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta. Lagu baru ini pun langsung dinobatkan sebagai lagu khusus bagi salah satu pasangan dalam sinetron berating tinggi tersebut.

Berjudul "Sahabat Jadi Cinta", lagu dari band Zigaz dan dinyanyikan ulang oleh solis Mike Mohede itu muncul pertama kali di episode ke-33 yang tayang Senin (4/12/2017) kemarin. "Sahabat Jadi Cinta" membuai penggemar saat mengisi adegan romantis pasangan Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia).

Di tayangan episode 33 itu sendiri, diceritakan Leon tengah menemani Dara yang berlatih piano. Leon akhirnya meminta maaf dan mengakui kalau hanya Dara yang mampu mencuri hatinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rating Tinggi

Leon yang playboy ternyata jatuh cinta berat pada sahabat Laras (Natasha Wilona) itu. Lagu "Sahabat Jadi Cinta" pun mengalun lembut sebagai latar adegan mereka.

Meski disuguhi konflik utama cinta segitiga antara Vino (Verrell Bramasta)-Laras-Satya (Aliando Syarief), kisah pasangan Leon-Dara mendapat porsi cukup penting di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Kisah cinta mereka yang tarik ulur tak kalah bikin baper penonton dari cerita Vino-Laras-Satya. Tak heran, pasangan ini pun langsung mengumpulkan penggemar tersendiri di kalangan pecinta sinetron produksi Sinemart itu.

Siapa Takut Jatuh Cinta tayang di SCTV sejak 13 November 2017 lalu. Sinetron ini langsung sukses meraih rating tinggi bahkan terus menduduki peringkat 1 hingga kini. Tak hanya deretan pemainnya yang menarik, jalinan ceritanya sendiri memang sudah disukai penonton sejak awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini