Sukses

Pesan Lee Jeong Hoon untuk Irwan Chandra

Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra sempat tergabung dalam boyband Hitz.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jeong Hoon tentunya masih geram dengan Irwan Chandra, yang sempat menghalang-halangi dirinya saat menikah dengan Monique Octaviani alias Moa.

Seperti diketahui, Moa merupakan mantan istri Irwan Chandra, sedangkan Irwan dan Lee sempat sama-sama tergabung dalam boyband Hitz. Lee pun sempat disebut-sebut merebut Moa, ketika masih menjadi istri sah Irwan Chandra.

Photoshoot Prewed Lee Jeon Hoon & Moa (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon pun mencoba memberi saran kepada Irwan Chandra.

"Semoga Irwan Chandra seharusnya berpikiran jernih, jujur, dan tidak ada lagi kebohongan," kata Lee Jeong Hoon, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu(6/12/2017).

Pesta pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa bertabur balon warna-warni dan para selebriti tanah air. Selain itu, nuansa Korea pun dipilih keduanya untuk tema pernikahan mereka, dan ini juga terjadi untuk foto prewedding mereka. (Instagram/leemoalovers)

Irwan Chandra saat ini cukup aktif memberi pelayanan di gereja. Lee Jeong Hoon pun berharap, kegiatan Irwan Chandra di gereja semakin memberikan dampak positif untuk artis 41 tahun tersebut. 

"Semoga dia melakukan pelayanan di gereja dengan lancar, jiwanya bisa tenang," ujar Lee Jeong Hoon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendoakan Irwan Chandra

Irwan Chandra (Instagram)

Tak lupa, Lee Jeong Hoon juga mendoakan Irwan Chandra agar sukses dalam kariernya. 

"Semoga Irwan Chandra sukses, semoga kariernya bisa makin membaik, semoga dia bisa baik lagi sehat selalu bisa berpikiran positif," kata Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini