Sukses

Tak Ada Waktu Liburan bagi Tulus

Tulus dihadapkan dengan sejumlah pekerjaan di panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta - Saat kebanyakan orang menghabiskan waktu akhir tahun untuk berlibur bersama keluarga, Tulus lebih memilih bekerja. Baginya, pekerjaan sudah termasuk sebagai liburan.

"Enggak ada (liburan), kerja. Kalau menurut saya musikus itu kan kita nyanyinya keliling-keliling gitu kan. Itu sudah sekalian liburan. Jadi liburan khususnya enggak ada," ungkap Tulus di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Selain alasan tersebut, keluarga Tulus memang tidak terlalu menjadikan libur akhir tahun sebagai momen yang spesial. Bagi mereka, momen khusus hanya ada di hari Idul Fitri.

"Mungkin buat saya selebrasi itu ya hari raya Idul Fitri saja. Ngumpul sama keluarga. Saya juga kebetulan keluarga saya saling akrab banget. Jadi kalau memang akhir tahun kerja ya sudah kerja saja. Kita sering kumpul, jadi enggak butuh momen khusus banget buat kumpul. Kecuali Lebaran," Tulus mengungkapkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Keluarga saat Manggung

Tak jarang, untuk menyiasati waktu saat bekerja, Tulus mengajak serta keluarga saat dirinya manggung. "Keluarga saya sering ikut jalan-jalan juga. Kalau misalnya saya manggung gitu, ibu saya ikut," Tulus mengatakan.

Bicara soal tahun 2017 yang akan segera berakhir, biasanya banyak yang sudah memikirkan resolusi untuk menyambut tahun berikutnya. Namun, Tulus mengaku belum memiliki resolusi.

Ia memilih lebih memfokuskan untuk mencapai yang ia buat untuk tahun ini.

"Kalau dua tahun lalu tidur teratur, sekarang kan sudah bisa tidur teratur. Tahun kemarin hidup sehat, tahun ini saya belum kepikiran karena ini belum menuju akhir-akhir tahun banget. Yang penting hidup lebih sehat lagi dan rajin olahraga," Tulus mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini